Thursday, November 24, 2016

Kronologi Tewasnya Wanita Di Kolong Layang Kebayoran lama.. (



VIPDOMINO - Warga sekitar Jalan Tengku Nyak Arif, Kebayoran Lama geger setelah seorang perempuan bernama Sri Wulandari (28) tewas bersimbah darah di dalam sebuah mobil. Diduga kuat, Sri korban penganiayaan berat hingga meninggal dunia.



Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto mengatakan kejadian bermula saat seorang laki-laki bernama Agus Riyanto yang tengah mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU bernopol B 3323 SMP diserempet mobil Daihatsu Terios dengan nopol B1639 WFG di Jalan Permata Hijau mengarah ke Pondok Indah, Jakarta Selatan. Poker Online

"Saksi diserempet hingga terjatuh, lalu dia melihat mobil yang menabrak berjalan zig-zag dan ada seorang wanita yang bertahan di gagang kiri mobil. Posisi pintu mobil ketika itu pintu kirinya terbuka," kata Ardi, Jakarta, Kamis (24/11).

Tak berselang lama, saksi kemudian melihat jika mobil yang membawa perempuan itu masuk ke under pass kampus Binus di Kebayoran Lama. Kejadian itu lantas dilaporkan saksi ke Polsek Kebayoran Lama.

Mendapat laporan, sejumlah anggota Polsek Kebayoran Lama langsung mendatangi tempat berhentinya mobil. Sesampainya di sana, petugas dan sejumlah warga yang melihat isi mobil pun kaget. BandarQ Online

Pasalnya, di dalam mobil ditemukan seorang perempuan penuh luka dengan posisi terikat. Selain itu, ditemukan juga seorang sopir bernama I Wayan Tirta Utama bersimbah darah namun masih bernyawa.

"Ketika pertama kali ditemukan masih dalam keadaan bernyawa. Kemudian dibawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah Kebayoran Lama, tapi ditolak, lalu ke RS PP, di sana meninggal dan dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati," ujarnya.

Namun, sang sopir yang ikut dibawa ke rumah sakit masih hidup. Saat ini, sang sopir masih menjalani perawatan intensif. Polisi sendiri belum bisa menyimpulkan apakah kejadian itu murni perampokan atau ada tindak pidana lainnya. AduQ

Dari tempat kejadian, polisi menemukan sejumlah barang, di antaranya sepucuk senjata api, sebilah pisau, uang tunai, sejumlah handphone, dan sejumlah kartu identitas serta surat-surat kendaraan.

"Dugaan sementara penganiayaan berat berujung kematian, tapi masih terus kita dalami," pungkas Ardi.


(Kumpulan Cerita Campuran)

No comments:

Post a Comment

CUITAN WANITA HAMIL YANG TEMBAK SUAMI DEMI POPULARITAS : "ITU IDE DIA"

VIPDOMINO99 | JUDIDOMINO99 | DOMINO99 ONLINE | POKER ONLINE | CAPSA SUSUN | ADUQ | CEME ONLINE | SAKONG ONLINE Domino99 Online - M...