Tuesday, November 29, 2016

SOSOK PRIA "TAK NYATA" INI SUDAH MUNCUL DI MIMPI RIBUAN ORANG !! APAKAH ANDA SALAH SATUNYA ?



VIPDOMINO - Bagi sebagian orang, mimpi seringkali dikatakan sebagai kembang tidur atau hanya pemanis saat tidur. Namun ada juga beberapa orang yang mengaitkan mimpi dengan pertanda tertentu. Misalnya saja, mimpi gigi tanggal berarti akan ada keluarga yang meninggal, dsb.

Ya, pada kenyataannya hingga saat ini mimpi masih menjadi hal misterius bagi para ilmuwan. Belum ada seorang pun yang berhasil mengupas tuntas rahasia di balik mimpi.

Dari jutaan jenis mimpi, kali ini ada sebuah mimpi yang cukup aneh bahkan hingga membuat dunia heboh. Mimpi apakah itu? Poker Online

1. Di mulai dari tahun 2006, seorang psikiater menemukan sesuatu yang aneh, tetapi juga sangat menarik.


Saat itu, dia sedang menemui salah satu pasiennya, seorang wanita asal New York. Wanita mengaku bertemu seorang pria tak dikenal di dalam mimpinya.

2. Psikiater tersebut pun menggambar sketsa ‘sosok pria’ yang ditemui wanita itu di dalam mimpinya. Kira-kira seperti inilah sketsanya:


3. Beberapa hari kemudian, seorang pasien datang mengunjungi psikiater tersebut. Ia mengatakan telah melihat sosok pria yang sama dengan sketsa tersebut dalam mimpinya. Capsa Susun



4. Keadaan menjadi semakin aneh, ketika beberapa orang juga mengaku sering bermimpi sosok pria tersebut.


5. Hingga saat ini, lebih dari 2.000 orang dari seluruh dunia mengatakan telah bermimpi tentang pria misterius tersebut.


6. Lalu, siapakah pria ini? Bagaimana bisa dia hadir di setiap mimpi orang? BandarQ Online


7. Orang-orang yang bermimpi bertemu pria ini, mengatakan bahwa didalam mimpi mereka, pria tersebut memberikan nasehat berupa kata-kata bijak.


8. Ada banyak teori konspirasi yang muncul menanggapi kehadiran pria ini. AduQ


9. Beberapa orang berpikir dia adalah Tuhan atau mungkin Malaikat. Ada juga yang berpikir bahwa “sosok tak nyata” itu adalah manusia yang memiliki ilmu kebatinan.


10. Ada pula yang mengklaim bahwa "pria ini" diciptakan oleh sebuah perusahaan besar sebagai prototipe untuk mempengaruhi mental manusia.


Entah siapa sebenarnya sosok pria ini. Apakah hanya efek dari ketakutan semata sehingga banyak orang yang ikut-ikutan memimpikan pria tersebut? Atau hal ini memang nyata?

Bagaimana menurutmu?


(Kumpulan Cerita Campuran)

1 comment:

CUITAN WANITA HAMIL YANG TEMBAK SUAMI DEMI POPULARITAS : "ITU IDE DIA"

VIPDOMINO99 | JUDIDOMINO99 | DOMINO99 ONLINE | POKER ONLINE | CAPSA SUSUN | ADUQ | CEME ONLINE | SAKONG ONLINE Domino99 Online - M...