Friday, March 3, 2017

AKIBAT MENJAMBRET, 2 ABG INI BABAK BELUR DI HAJAR MASSA..



Sakong Online - Polisi dari Satlantas Polrestabes Surabaya, Minggu (15/1) sore berhasil menggagalkan aksi jambret dilakukan dua ABG (anak baru gede). AN (15) warga Jalan Sidosermo IV dan RA (16) warga Jalan Jagir Wonokromo, Surabaya.

Penjambretan itu berawal dari korban diketahui bernama Erwin Dodbuy Kusumah, warga Jalan Sawunggaling Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur itu sedang asyik bermain handphone di depan Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Surabaya Jalan Ahmad Yani.

Tanpa disadari, AN dan RN yang melihat langsung merampas handphone milik Erwin. Di saat bersamaan, ternyata ada dua polisi yang melintas, dan mendengar teriakan maling dari korban dan warga, langsung mengejarnya hingga di Jalan Margerejo, Surabaya.

Ternyata, keburu didahului oleh warga yang ikut mengejarnya dan menangkap pelaku. Alhasil, pelaku habis dihajar massa hingga babak belur. BandarQ Online

"Kalau anggota kita tidak ikut mengejar, mungkin beda. Karena, banyak warga yang ikut mengejarnya, begitu ditangkap dua pelaku itu dihajar ramai-ramai, dan anggota langsung menangkapnya dan dibawa ke kantor polisi," terang Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Adewira Siregar, Minggu (15/1).

Guna penyidikan dan penyelidikan, kedua tersangka yang masih pelajar itu langsung diserahkan ke unit Satreskrim Polrestabes Surabaya. Hingga malam ini, dua tersangka masih pelajar itu masih diperiksa penyidik.


(Kumpulan Cerita Campuran - Beby Mei Xiu)

No comments:

Post a Comment

CUITAN WANITA HAMIL YANG TEMBAK SUAMI DEMI POPULARITAS : "ITU IDE DIA"

VIPDOMINO99 | JUDIDOMINO99 | DOMINO99 ONLINE | POKER ONLINE | CAPSA SUSUN | ADUQ | CEME ONLINE | SAKONG ONLINE Domino99 Online - M...