Friday, March 31, 2017

KPU TERIMA HONOR DI ACARA TIMSES, DJAROT : ITU LEGAL ASAL RASIONAL..



Domino99 Online - Ketua KPU dan Bawaslu DKI menerima honor saat menghadiri acara Timses Ahok-Djarot pada 9 Maret 2017 lalu. Cawagub DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengatakan bahwa wajar saja bila narasumber mendapat honor dari suatu acara.

"Sebaiknya tanya ke tim kampanye kita sambil tanyakan ke KPU, tapi setahu saya kalau saya diundang ke manapun terkait persoalan-persoalan tertentu, saya juga dibayar," kata Djarot usai bertemu warga di Rusun Benhil, Jakarta Pusat, Jumat (31/3/2017).

"Saya diminta untuk beri kuliah tamu saya dibayar. Ya karena itu legal, formal, ya saya terima, asalkan itu rasional," tambahnya.

Mantan Dekan Universitas Brawijaya itu mengatakan dirinya juga akan menerima honor jika diminta sebagai dosen tamu asalkan dengan bayaran rasional. Apabila dibayar dengan jumlah yang berlebihan, menurutnya itu baru menyalahi aturan. Poker Online

"Begitu saya kasih kuliah tamu, saya dibayar 5 juta rupiah untuk durasi 2 jam, saya anggap itu rasional ya kami terima. Tapi ketika kami beri kuliah 2 jam lalu kami dibayar Rp 100 juta ya nggak rasional, ini nggak boleh," bebernya.

Meski menurutnya pemberian itu adalah hal yang lumrah, namun dia menyarankan agar menanyakan hal tersebut kepada tim kampanye.

"Sekarang tanyakan aja ke tim kampanye, tapi kan sudah biasa sebagai narasumber itu diberi, biasanya begitu," pungkasnya.


(Kumpulan Cerita Campuran - Beby Mei Xiu)

No comments:

Post a Comment

CUITAN WANITA HAMIL YANG TEMBAK SUAMI DEMI POPULARITAS : "ITU IDE DIA"

VIPDOMINO99 | JUDIDOMINO99 | DOMINO99 ONLINE | POKER ONLINE | CAPSA SUSUN | ADUQ | CEME ONLINE | SAKONG ONLINE Domino99 Online - M...