Tuesday, June 13, 2017

"CARA MEMANDANG KEHIDUPAN"



BandarQ Online - Filosofi/cara berpikir/cara memandang kehidupan akan menentukan nasib hidup seorang manusia. Filosofi itu ibarat layar perahu yang mengendalikan arah perginya sebuah kapal. Situasi/keadaan tidak menentukan hidupnya seseorang, tetapi filosofinya iya.

Binatang bertingkah laku terbatas pada hal-hal sebagaimana mereka diciptakan, tetapi manusia bisa menentukan arahnya sendiri. Jangan pernah menyalahkan keadaan. Kita bisa menyalahkan pajak yang tinggi, keadaan ekonomi, keadaan pasar, bank, perusahaan yang menggaji kecil, kebijakan perusahaan, kemacetan, dan lain-lain. Apabila kita menyalahkan semua itu, apa lagi yang tersisa untuk dikerjakan.

Sesungguhnya masalah yang sebenarnya terletak pada diri kita sendiri. Jangan berharap hidup itu menjadi lebih mudah, tetapi berharaplah kita bisa menjadi lebih baik. Bekerja keraslah terhadap diri sendiri, daripada ke pekerjaan. Artinya latihlah diri kita sedemikian rupa hingga menjadi lebih baik. Bangun segala keahlian yang dibutuhkan untuk mencapai goal, entah itu keahlian menjual, berkomunikasi, keuangan, atau apapun itu.

Tanah tidak peduli dengan kebutuhanmu. Yang ia pedulikan adalah benih yang kalian tanam. Jika kalian tidak menanam, maka sudah pasti tanah tidak akan menghasilkan apapun. Inilah definisi kegagalan. Beberapa kesalahan yang diulang setiap hari, selama bertahun-tahun, semua akan terkumpul menjadi bencana. meskipun bencana tidak datang pada hari pertama, tetapi bukan berarti ia tidak akan pernah datang.

Mulailah dari disiplin yang sederhana, seperti makan 1 apel setiap hari, untuk kesehatan atau dengan berolahraga. Jika kita tidak bisa melakukan disiplin sederhana, bagaimana kita bisa melakukan disiplin yang lebih besar lagi. Hidup kita sebagian di pengaruhi dari cara kita berpikir terhadap sesuatu dan bukan sebagaimana sesuatu itu sesungguhnya.

Kebiasaan cara berfikir yang buruk membuat sebagian besar orang miskin, bukan kebiasaan bekerja yang buruk. Sebagian besar orang bekerja keras, tetapi mereka tidak berpikir keras. Pikiran itu seperti pabrik mental, apa yang kita pikirkan seharian penuh, materi-materi yang masuk ke dalam otak, itulah yang membentuk kehidupan ekonomi, sosial, dan finansial kita. Sebagaimana kita berpikir, demikianlah jadinya kita.

Bosan dengan game yang gitu gitu aja? Situs Judi Kartu Online Eksklusif dan Berkelas kami tantang buat kalian yang suka main kartu dengan kemungkinan menang 80%. Nikmati Bonus-Bonus Menarik Yang Bisa Anda Dapatkan Di Situs Kami Dominovip.com Situs Resmi, Aman Dan Terpercaya ^^


Keunggulan VIP DOMINO :
- Tingkat Persentase Kemenangan Yang Besar
- Kartu Anda Akan Lebih Bagus
- Bonus TurnOver Atau Cashback 0.3% Di Bagikan Setiap Hari
- Bonus Referral Dan Extra Refferal Seumur Hidup
- Minimal Deposit & Withdraw Hanya 20.000,-
- Tidak Ada Batas Untuk Melakukan Withdraw/Penarikan Dana
- Pelayanan Yang Ramah Dan Memuaskan
- Dengan Server Poker-V Yang Besar Beserta Ribuan pemain Di Seluruh Indonesia,
  Vip Domino Pasti Selalu Ramai Selama 24 Jam Setiap Harinya.
- Permainan Menyenangkan Dengan Dilayani Oleh CS cantik, Sopan, Dan Ramah. 

Kami Hadirkan 7 Permainan 100% FairPlay :

- Domino99
- BandarQ
- Poker
- AduQ
- Capsa Susun
- Bandar Poker
- Sakong Online

Fasilitas BANK yang di sediakan :

- BCA
- Mandiri
- BNI
- BRI
- Danamon
- Panin

Tunggu Apa Lagi Guyss..
Let's Join With Us At Dominovip.com ^^
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
- Bbm : D6123C68
- Skype : Vip_Domino
- Whatsapp : +6281226700823
- Line : Vipdomino99
- No Hp : +855-8173-4523


Salam kemenangan dari yang terbaik Dominovip.com  ^^

No comments:

Post a Comment

CUITAN WANITA HAMIL YANG TEMBAK SUAMI DEMI POPULARITAS : "ITU IDE DIA"

VIPDOMINO99 | JUDIDOMINO99 | DOMINO99 ONLINE | POKER ONLINE | CAPSA SUSUN | ADUQ | CEME ONLINE | SAKONG ONLINE Domino99 Online - M...