Thursday, June 8, 2017

"RATAPAN ARIS IDOL SEBELUM MENGHILANG SECARA MISTERIUS"



BandarQ Online - Keberadaan penyanyi Januarisman atau yang lebih dikenal dengan Aris Idol masih menjadi pertanyaan. Dia dikabarkan hilang dan istrinya Fany sampai sekarang belum bisa menghubunginya. Di akun Instagram miliknya, @aris_mania08, dia juga sudah berhenti beraktivitas. Terakhir, dia memposting pada tanggal 5 Juni 2017. Di hari itu pula dia terputus kontak dari orang-orang terdekatnya.

Istri Aris Idol, Fany saat ini tengah mencari keberadaan suaminya yang terakhir kali diketahui berada di kawasan Benhil, Jakarta Pusat. Aris Idol hilang saat sedang mengemudi taksi online. Juara Indonesian Idol musim ke-5 tahun 2008 itu memang sudah empat bulan terakhir bekerja sebagai sopir taksi online.

"Suami saya bawa (jadi sopir) taksi online, udah lama. Daftarnya sih kurang lebih setahun. Cuma aktifnya baru di tiga sampai empat bulan ini," ungkap Fany saat dihubungi melalui telepon, Rabu (7/6/2017).

Fany menjelaskan sudah berusaha meminta bantuan perusahaan taksi online tempatnya bekerja untuk melacak keberadaannya. Namun, posisinya masih belum diketahui, karena nomor teleponnya tak bisa dihubungi.

"Karena enggak bisa ditelepon. Saya sudah ke sana, tapi enggak terlacak karena posisi handphone mati, terus offline. Dia pas berangkat izin sama saya, kita lagi enggak ada masalah," ujar Fany.

Aris terakhir kali diketahui istrinya sedang dalam perjalanan untuk kumpul bersama komunitasnya.

"Minta doanya ya, minta bantuan sama teman-teman yang lain, atau siapa pun kalau memang ada informasi dari suami saya, tolong informasikan ke saya gitu," tutur Fany.

Aris Idol sendiri mendadak hilang kontak sejak 5 Juni 2017 pagi. Di tanggal itu, dia sempat memposting foto berisi doa.

"Bismillahh Ya ALLAH lancarkan lah segala usaha saya di pagi hari ini,,jika jauh dekatkanlah,Amiien."


Sehari sebelumnya, postingan Aries terkesan sebagai ratapannya. Sepertinya dia mengangguh beban yang cukup berat.

Postingan pada 4 Juni 2017 itu berbunyi, "BADAI PASTI BERLALU DAN RODA PUN PASTI BERPUTAR SABAR DAN IHKLAS.."


Di postingan itu, Aries juga membubuhkan tagar #salam1aspal. Tagar itu seolah sangat berhubungan dengan aktivitas dan pekerjaannya sebagai sopir taksi online.

Kehidupan Aries sejak juara Indonesian Idol tahun 2008 memang naik-turun. Sempat merasakan kejayaan usai menjadi Indonesian Idol, grafik hidupnya menurun. Bahkan, Aries sempat turun ngamen lagi untuk mencari rezeki.

"Dulu sempat jeda terus ngamen lagi tahun 2014 sekitar enam bulan lamanya," ujar Aries, saat ditemui di Cafe Dgoen, Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Senin (15/12/2014) silam.

Dalam sehari saat mengamen keliling dari satu terminal ke terminal lain, dia mendapat uang Rp300 ribu. Namun, tak jarang pula dia hanya mendapat hasil Rp50 ribu. Di akhir tahun 2014, ia tak lagi menjadi pengamen. Aris kemudian didapuk menjadi vokalis grup band Nirwana. Bersama Bayu (gitaris 1), Hendri (drumer) dan Ekiaw (gitaris 2), Aris merilis lagu terbarunya yang berjudul "Satu Titik Tiga Koma".

Sayang, grup band tersebut juga belum begitu populer di industri musik Indonesia. Meski masih eksis bernyanyi di sejumlah acara, Aris juga mengisi waktunya dengan menjadi sopir taksi online. Saat bertugas itu pula dia tiba-tiba menghilang dan belum ada kabar sampai sekarang.


Tapi jangan bersedih dulu buat kalian yang belum sukses di bidang entertaint. Kalian bisa coba nih peruntungan kalian di situs VIP DOMINO. Disini menawarkan beberapa games seru yang bisa menghasilkan uang. Dan pastinya sudah banyak bukti-bukti kemenangan di situs ini. Kemenangan terbesar hanya di Dominovip.com ^^

Nikmati Bonus-Bonus Menarik Yang Bisa Anda Dapatkan Di Situs Kami Dominovip.com Situs Resmi, Aman Dan Terpercaya ^^

Keunggulan VIP DOMINO :
- Tingkat Persentase Kemenangan Yang Besar
- Kartu Anda Akan Lebih Bagus
- Bonus TurnOver Atau Cashback 0.3% Di Bagikan Setiap Hari
- Bonus Referral Dan Extra Refferal Seumur Hidup
- Minimal Deposit & Withdraw Hanya 20.000,-
- Tidak Ada Batas Untuk Melakukan Withdraw/Penarikan Dana
- Pelayanan Yang Ramah Dan Memuaskan
- Dengan Server Poker-V Yang Besar Beserta Ribuan pemain Di Seluruh Indonesia,
  Vip Domino Pasti Selalu Ramai Selama 24 Jam Setiap Harinya.
- Permainan Menyenangkan Dengan Dilayani Oleh CS cantik, Sopan, Dan Ramah. 

Kami Hadirkan 7 Permainan 100% FairPlay :

- Domino99
- BandarQ
- Poker
- AduQ
- Capsa Susun
- Bandar Poker
- Sakong Online

Fasilitas BANK yang di sediakan :

- BCA
- Mandiri
- BNI
- BRI
- Danamon
- Panin

Tunggu Apa Lagi Guyss..
Let's Join With Us At Dominovip.com ^^
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
- Bbm : D6123C68
- Skype : Vip_Domino
- Whatsapp : +6281226700823
- Line : Vipdomino99
- No Hp : +855-8173-4523


Salam kemenangan dari yang terbaik Dominovip.com  ^^

No comments:

Post a Comment

CUITAN WANITA HAMIL YANG TEMBAK SUAMI DEMI POPULARITAS : "ITU IDE DIA"

VIPDOMINO99 | JUDIDOMINO99 | DOMINO99 ONLINE | POKER ONLINE | CAPSA SUSUN | ADUQ | CEME ONLINE | SAKONG ONLINE Domino99 Online - M...