Tuesday, June 6, 2017

"WANITA BERINISIAL VM INI DITANGKAP DI APARTMENTNYA"



Domino99 Online - Polisi sudah mengamankan VM (26) perempuan yang nyaris bugil saat jalan-jalan di Mangga Besar, Jakarta Barat. VM juga diketahui pulang dalam keadaan nyaris bugil. 

Penelusuran detikcom, VM tinggal di lantai 26 Apartemen Rasuna Sahid Tower 18 Selatan, Kuningan, Jakarta Selatan. Dari pengakuan vallet parking menyebut VM pulang sudah dalam keadaan nyaris telanjang.

"Temen saya yang lihat dia pulang pagi sudah enggak pake baju. Cuma baru ngeh pas liat videonya di youtube klo ini perempuan yang tadi pagi," ujar petugas vallet parking yang enggan disebut namanya, Selasa (6/6/2017).


Pria itu mengaku mendapat cerita dari teman-temannya. Saat itu VN pulang sembari berjalan kaki dan langsung masuk ke dalam apartemen. 

"Kalau kata temen saya dia pulang jalan kaki gitu. Dia langsung masuk gitu, hebohnya dia udah nyaris enggak pake baju, stress kali dia," sambungnya.

Sementara pihak security apartemen hanya membenarkan bahwa VM merupakan penguni tower 18 tersebut. Namun saat ditanya lebih jauh soal keseharian VM, security tidak mau berkomentar.

"Kalau keseharian mungkin tanya ke yang bersangkutan. Kalau petugas jaga hari ini kebetulan tidak ada yang tahu soal kejadian itu," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, polisi sudah memanggil pihak keluarga VM untuk mendampinginya. VM juga masih diperiksa terkait aksi nyaris bugilnya di apotek dan berjalan-jalan di Mangga Besar, Jakarta Barat, pada Jumat (2/6) lalu. Video VM sendiri menjadi viral di media sosial.

Cantik sih.. Tapi kok gitu ya??? Kemungkinan bisa jadi karena efek narkoba atau sebagainya. Tapi sulit juga di tebak guyss. Karena kita lihat saja kasus sebelum-sebelumnya juga pernah kan ada cewe hampir bugil naik motor di sekitar bandara. Nah setelah di test urin ternyata Positive narkoba jenis "sabu".


Daripada main narkoba hingga menimbulkan efek yang membahayakan, lebih baik kalian bermain games seru ini nih. Kalian bisa dapatkan gamesnya di VIP DOMINO. Dan caranya mudah saja, Kalian tinggal tulis login ke website kami di Dominovip.com dan klik DAFTAR. Jika sudah selesai pendaftaran, otomatis ketika mau masuk ke dalam permainan diminta memasukkan screenname. Apasih itu screenname???

Screen name adalah nama untuk dimeja. Untuk membuat screen name dikombinasikan angka dan huruf hokinya, maksimal 12 karakter.  Misalnya : Vipdomino001, dominoVIP002
jika keluar not available berati nama tersebut sudah terpakai. Dan silahkan dicoba saja menggunakan nama lainnya. Jika sudah berhasil membuat secreennamenya, anda tinggal pilih permainan yang ingin anda mainkan.

Ada 7 games dalam 1 user'id, berikut gamesnya :

- Domino99
- BandarQ
- Poker
- AduQ
- Capsa Susun
- Bandar Poker
- Sakong Online

Nikmati Bonus-Bonus Menarik Yang Bisa Anda Dapatkan Di Situs Kami Dominovip.com Situs Resmi, Aman Dan Terpercaya ^^

Keunggulan VIP DOMINO :
- Tingkat Persentase Kemenangan Yang Besar
- Kartu Anda Akan Lebih Bagus
- Bonus TurnOver Atau Cashback 0.3% Di Bagikan Setiap Hari
- Bonus Referral Dan Extra Refferal Seumur Hidup
- Minimal Deposit & Withdraw Hanya 20.000,-
- Tidak Ada Batas Untuk Melakukan Withdraw/Penarikan Dana
- Pelayanan Yang Ramah Dan Memuaskan
- Dengan Server Poker-V Yang Besar Beserta Ribuan pemain Di Seluruh Indonesia,
  Vip Domino Pasti Selalu Ramai Selama 24 Jam Setiap Harinya.
- Permainan Menyenangkan Dengan Dilayani Oleh CS cantik, Sopan, Dan Ramah. 

Fasilitas BANK yang di sediakan :

- BCA
- Mandiri
- BNI
- BRI
- Danamon
- Panin

Tunggu Apa Lagi Guyss..
Let's Join With Us At Dominovip.com ^^
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
- Bbm : D6123C68
- Skype : Vip_Domino
- Whatsapp : +6281226700823
- Line : Vipdomino99
- No Hp : +855-8173-4523

Salam kemenangan dari yang terbaik Dominovip.com  ^^

No comments:

Post a Comment

CUITAN WANITA HAMIL YANG TEMBAK SUAMI DEMI POPULARITAS : "ITU IDE DIA"

VIPDOMINO99 | JUDIDOMINO99 | DOMINO99 ONLINE | POKER ONLINE | CAPSA SUSUN | ADUQ | CEME ONLINE | SAKONG ONLINE Domino99 Online - M...