Monday, June 12, 2017

KISAH FLOW YANG DULU HIDUP DALAM KESUSAHAN DAN KINI MENJADI "..."



VIP DOMINO - Untuk beberapa orang hidup ini serasa tidak adil, karena pada kenyataannya banyak sekali orang diluar sana yang hidupnya menderita serta dibalut kemiskinan. Dengan keadaan hidup yang pas-pasan seperti itu tidak heran jika banyak orang pula yang selalu menyalahkan nasib dan keadaan.

Atas keadaan yang menimpa, tidak sedikit orang atau bahkan kita merasa bahwa hidup kita paling menderita di dunia ini. Namun pada kenyataannya banyak sekali orang-orang diluar sana yang hidupnya justru lebih menderita dari yang kita rasakan.

Pernahkah anda berpikir bagaimana orang-orang yang hidup di daerah terpencil yang di kelilingi oleh berbagai macam kesusahan? Ya, mereka tidak pernah hidup layak seperti yang kita rasakan saat ini. Hidup mereka jauh dari kata modernisasi, bahkan mereka pun tidak mendapatkan fasilitas kesehatan yang layak. Bahkan makanpun mereka tidak layak.

Namun meskipun hidupnya seperti itu mereka tidak pernah mengeluh sama sekali. Mereka tidak pernah merasa putus asa atau bahkan merasa iri kepada orang-orang disekitar yang hidupnya lebih layak dari mereka. Justru dengan keadaan hidup yang seperti itu mereka termotivasi dan semangat untuk memperbaiki hidupnya dan membahagiakan orang-orang yang ada di sekelilingnya terutama orangtua yang selama ini banyak berjuang tuk mereka.

Nah dibawah ini saya akan menceritakan kisah seorang anak kecil bernama flow yang mungkin akan menginspirasi kita semua. Dimana kisah ini menceritakan hidup seorang anak yang sangat memilukan. Anak tersebut hidup dalam kemiskinan. Ia memiliki beberapa orang bersaudara, namun saudaranya tersebut satu persatu meninggal karena mereka sakit. Dan ayahnya kehilangan semua ingatannya dan mulai menjaga jarak dari orang lain.

Melihat keadaan keluarganya seperti itu akhirnya flow berusaha untuk belajar setinggi mungkin agar nasibnya berubah dan membuat ayahnya senang dan bisa tersenyum lagi. Flow kemudian belajar dengan kera, setiap waktu luangnya ia gunakan untuk belajar. Hingga akhirnya ia berniat untuk melanjutkan pendidikannya diluar kota. 

Karena keinginannya tersebut ia pun harus terpisah dari ayahnya. Untuk tetap bertahan hidup, ia bekerja dan banting tulang sendiri. Namun ia tidak pernah mengeluh sama sekali, ia tidak pernah putus asa karena memang yang ada dalam pikirannya hanyalah membahagiakan orang-orang yang disayang, serta merubah nasib agar bisa hidup lebih baik lagi.

Hingga pada akhirnya, ia telah berhasil menyelesaikan pendidikannya sampai ke perguruan tinggi. Pada saat itu juga ia langsung kembali ke kampung halaman untuk bertemu dengan ayahnya. Pada saat itu ia menghampiri ayahnya yang semakin hari semakin tua. Namun yang telah menjadi kebahagiaannya ia telah bisa mewujudkan impiannya selama ini.

Nah guysss, jika kita memiliki keyakinan dengan diiringi semangat dan doa maka apa yang kita harapkan pastinya akan kita dapatkan bahkan hal yang mustahil sekalipun. Oleh sebab itulah, jika kita berharap untuk hidup lebih baik, maka jangan pernah menghukum diri sendiri dengan terus merenung dan menyalahkan nasib. Ingatlah segala sesuatunya tidak akan datang dengan sendirinya. 


Kami Hadirkan Permainan Baru 100% FAIR PLAY Dari Domino1945.com :)
Nikmati Bonus-Bonus Menarik Yang Bisa Anda Dapatkan Di Situs Kami Dominovip.com Situs Resmi, Aman Dan Terpercaya ^^

Keunggulan VIP DOMINO :
- Tingkat Persentase Kemenangan Yang Besar
- Kartu Anda Akan Lebih Bagus
- Bonus TurnOver Atau Cashback 0.3% Di Bagikan Setiap Hari
- Bonus Referral Dan Extra Refferal Seumur Hidup
- Minimal Deposit & Withdraw Hanya 20.000,-
- Tidak Ada Batas Untuk Melakukan Withdraw/Penarikan Dana
- Pelayanan Yang Ramah Dan Memuaskan
- Dengan Server Poker-V Yang Besar Beserta Ribuan pemain Di Seluruh Indonesia,
  Vip Domino Pasti Selalu Ramai Selama 24 Jam Setiap Harinya.
- Permainan Menyenangkan Dengan Dilayani Oleh CS cantik, Sopan, Dan Ramah. 

Kami Hadirkan 7 Permainan 100% FairPlay :

- Domino99
- BandarQ
- Poker
- AduQ
- Capsa Susun
- Bandar Poker
- Sakong Online

Fasilitas BANK yang di sediakan :

- BCA
- Mandiri
- BNI
- BRI
- Danamon
- Panin

Tunggu Apa Lagi Guyss..
Let's Join With Us At Dominovip.com ^^
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
- Bbm : D6123C68
- Skype : Vip_Domino
- Whatsapp : +6281226700823
- Line : Vipdomino99
- No Hp : +855-8173-4523


Salam kemenangan dari yang terbaik Dominovip.com  ^^

No comments:

Post a Comment

CUITAN WANITA HAMIL YANG TEMBAK SUAMI DEMI POPULARITAS : "ITU IDE DIA"

VIPDOMINO99 | JUDIDOMINO99 | DOMINO99 ONLINE | POKER ONLINE | CAPSA SUSUN | ADUQ | CEME ONLINE | SAKONG ONLINE Domino99 Online - M...