Saturday, April 1, 2017

YAYASAN SMA TN SIAP BANTU POLISI SELIDIKI PEMBUNUHAN KRESNA..



Poker Online - Ketua Yayasan SMA Taruna Nusantara (TN) Mayjen (Purn) Puguh Santoso membuka lebar akses penyelidikan polisi. Puguh berharap pelaku pembunuhan siswa kelas X, Kresna Wahyu Nurachmad, segera ditemukan.

"Kita serahkan semuanya ke kepolisian, nggak main-main," tegas Puguh saat berbincang, Jumat (31/3/2017) malam.

Puguh berharap kepolisian bisa mengusut tuntas kasus pembunuhan salah satu siswanya itu. "Mudah-mudahan, doanya bisa tuntas. Jadi kita serahkan semua," kata dia.

Puguh menyebut pengawasan di dalam sekolahnya berlaku selama 24 jam. Dari pagi hingga akhir aktivitas para siswa didampingi pamong dan ada petugas piket.

"Ini kan ada konsep jelas, tidak hanya di kelas, begitu kembali kelas ada pendamping pamong mewakili ortu dalam kehidupan sehari-hari. Kalau belajar malem dia balik apel terus ke graha di situ ada piket-piket yang berlapis, ini yang menjadi kita tahu situasi. Andai itu malam jelang subuh jadi evaluasi seperti apa, andaikan itu nanti terungkap," urainya. Judidomino99

Puguh menyebut jika pelaku merupakan orang dalam, hukum tetap harus ditegakkan. Pihaknya juga siap adanya evaluasi dari hasil penyelidikan polisi.

"Ini proses pendidikan, kalau ditutupi kan nggak mendidik namanya. Kalau saya, serahkan aturan hukum. Proses pendidikan yang mengedepankan hukum nggak ada yang dilindungi. Nggak boleh (ada yang dilindungi), apalagi kalau sekarang kalau salah katakan salah, kalau nanti ada yang perlu ya dikoreksi," jelas dia.

Sebelumnya diberitakan Kresna Wahyu Nurachmad (15), tewas dibunuh di kamarnya. Ada luka selebar 10 cm di lehernya.resna Wahyu Nurachmad (15), tewas dibunuh di kamarnya. Ada luka selebar 10 cm di lehernya. AduQ

Pisau pelaku ditemukan toilet, sedangkan baju dan celana di tempat sampah.

"Percikan darah di TKP kita ambil," kata Kapolda Jateng Irjen Condro Kirono kepada wartawan, Jumat (31/3/2017). Condro terjun langsung ke lokasi untuk menyaksikan olah TKP.

Selain olah TKP dan memeriksa saksi-saksi, polisi juga mengecek CCTV, namun belum menjelaskan isinya. Diharapkan, dari rekaman tersebut, terlihat jelas orang-orang yang melintas atau lalu lalang di sekitar kamar korban pada Kamis (30/3) malam hingga Jumat (31/3) pagi. Sekadar diketahui, korban ditemukan tewas pengasuh menjelang Subuh.


(Kumpulan Cerita Campuran - Beby mei Xiu)

No comments:

Post a Comment

CUITAN WANITA HAMIL YANG TEMBAK SUAMI DEMI POPULARITAS : "ITU IDE DIA"

VIPDOMINO99 | JUDIDOMINO99 | DOMINO99 ONLINE | POKER ONLINE | CAPSA SUSUN | ADUQ | CEME ONLINE | SAKONG ONLINE Domino99 Online - M...