Thursday, May 4, 2017

BANTAHAN PAMELA SOAL TELAH HENGKANG DARI DUO SERIGALA..



Poker Online - Pedangdut Pamela Safitri membuat heboh dunia maya usai insiden baju melorot saat manggung di Ternate. Insiden itu juga mengiringi kabar dirinya sudah keluar dari Duo Serigala.

Menurut manajer Duo Serigala, Sony, katakan Pamela sudah tak bergabung ke duo pelantun 'Abang Goda' tersebut. Ia menyebut, Pamela mengundurkan diri sejak April kemarin.

Namun, beda pendapat terjadi. Pamela akui, dirinya masih di Duo Serigala.

"Saya mau klarifikasi juga bahwa saya masih di Duo Serigala, karena saya masih bernaung di Pelangi Record," ujar Pamela, dalam unggahan video di akun Instagram miliknya, Kamis (4/5/2017).

Wanita seksi itu juga mengaku acara di Ternate merupakan permintaan labelnya yang masih mempercayakannya membawa nama Duo Serigala. Ia juga tegaskan nama duo itu milik perusahaan musik yang menaunginya.

"Bagaimana pun saya harus tetap profesional karena Pelangi masih memercayakan saya bawa Duo Serigala di acara show. Untuk Duo Serigala yang punya nama itu adalah Pelangi Record," tutur Pamela Safitri.

Ada apa nih?


No comments:

Post a Comment

CUITAN WANITA HAMIL YANG TEMBAK SUAMI DEMI POPULARITAS : "ITU IDE DIA"

VIPDOMINO99 | JUDIDOMINO99 | DOMINO99 ONLINE | POKER ONLINE | CAPSA SUSUN | ADUQ | CEME ONLINE | SAKONG ONLINE Domino99 Online - M...