Thursday, May 4, 2017

HEBOH BAJUNYA MELOROT DI PANGGUNG, PAMELA SAFITRI EKS DUO SERIGALA NANGIS MINTA MAAF..



Sakong Online - Pedangdut Pamela Safitri eks Duo Serigala membuat heboh netizen usai insiden bajunya melorot saat manggung di Ternate. Kini, ia pun sampaikan permintaan maafnya.

Wanita seksi itu sebelumnya telah mendapat teguran dari Pemerintah Kota setempat. Ia dinilai telah mengenakan pakaian yang terlalu terbuka.

Melalui video yang dikirimkannya ke awak media, Pamela mengaku tak pernah ada unsur sengaja mengenakan pakaian seksi dalam bernyanyi saat itu. Terlihat dalam video permintaan maaf itu, matanya berkaca-kaca mengutarakan hal tersebut.

"Saya Pamela Safitri di sini saya mau klarifikasi terkait adanya pemberitaan saya di media dan media sosial lainnya bahwa tidak ada sama sekali unsur kesengajaan berpenampilan seperti pada show tersebut," ujarnya, Kamis (4/5/2017).

Pamela sendiri mengaku hanya ingin menghibur masyarakat di sana tanpa ada niat berlebihan. Namun jika ternyata aksi panggung dinilai salah, ia siap untuk lebih sopan lagi ke depannya.

"Kita sebagai artis sifatnya menghibur dan menyanyi di acara tersebut. Ini akan menjadi pelajaran buat saya untuk lebih baik, lebih sopan lagi ke depannya. Saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Ternate dan masyarakat Indonesia," tutur Pamela Safitri.


No comments:

Post a Comment

CUITAN WANITA HAMIL YANG TEMBAK SUAMI DEMI POPULARITAS : "ITU IDE DIA"

VIPDOMINO99 | JUDIDOMINO99 | DOMINO99 ONLINE | POKER ONLINE | CAPSA SUSUN | ADUQ | CEME ONLINE | SAKONG ONLINE Domino99 Online - M...