Monday, December 5, 2016

ENG ING ENG..TIPS DAN CARA MEMBELI KONDOM YANG "AMAN" !!



VIPDOMINO - Berikut ini saya mempunyai tips-tips untuk membeli kondom agar anda tidak merasa malu. Karena semua merek kondom memiliki nama singkat atau kode dari merek kondom itu sendiri dan saya juga akan berbagi tips untuk memilik kondom yang sangat asik untuk bercinta :D :D :D . biasanya kalau kita membeli kondom pasti merasa malu apalagi untuk anak muda yang belum menikah bahkan orang yang sudah menikahpun merasa malu jika harus membeli kondom. Maka dari itu saya ingin berbagi informasi cara atau kode untuk membeli kondom agar tidak begitu merasa malu. Ok sobat awal kisah kita langsung baca saja di TKP.



1.Tempat yang Tepat dan Aman


Kalo kamu mau beli kondom usahakan di mini market atau apotik, jadi kamu gak perlu nanya. Tinggal ambil di rak, bayar langsung cabut dah. Usahakan juga jangan di tempat langganan kamu, kalo bisa nyari tempat yang gak pernah kamu datengin dan gak bakal kamu datengin lagi. :)

2. Lihat Situasi dan Kondisi


Sebelum kamu beli kondom, liat dulu situasi dan kondisi di dalam mini market ato apotik tersebut, usahakan rada sepi dan kalo bisa yang jaga cowok. Lebih bagus kalo kamu jadi pembeli yang terakhir, dijamin gak ada yang tau dah. :)

3.Pura-Pura Nelpon


Cara ini cukup ampuh, kamu bisa pura2 nelpon abang, kakak atau sodara kamu. Jadi pas mba2 nya nyamperin, pura-pura teriak “kondom merk apa bang?”. Nah, setelah yakin mba2 nya denger, baru kamu bilang “mba beli kondom merk ANU satu”. Bayar dan pergi deh dari tuh toko! Judidomino99

4. Buat Kado


Tips lebih jitu dan lebih gampang lagi kalo kamu pura-pura beli kondom itu buat kado. Jadi kamu beli kondom sama bungkus kadonya. Kalo perlu minta tolong bungkusin sama mba2 yang jadi kasir, jadi gak di curigain kan. :)

5. Bawa Anak Kecil


Kalo kamu masih bingung + malu, kamu bisa bawa ade atau keponakan yang masih kecil biar dikira ibu-ibu ato bapak muda gitu. Belinya langsung banyak sekalian, jadi gak balik2 lagi deh. :)

6. Pake Prinsip


Ngapain malu2 beli kondom, pake prinsip hidup aja.
Soalnya :

Kalo misalnya membeli kondom adalah hal yang memalukan, apalagi yang menjual kondom, harusnya lebih malu,, iya toh?? hahaha… Domino99 Online

7. Nyamar Mode On


Kalo kamu masih bingung dan malu juga, kamu bisa coba pake trik “Menyamar”. Kamu bisa pake topi ato helm + masker (paling dikira rampok). Ambi – Bayar – Langsung Kabur tanpa basa basi.

8. Gerak Cepat alias GeCe’


Kamu pake cara gerak cepat aja, kamu masuk toko (mini market/apotik), ambil kondom yang banyak, langsung kekasir, bayar pake uang pas, langsung cabut dah..:) dan lokasinya juga jangan deket tempat tinggal.

9. Pasang Muka Tebel (Gak Tau Malu)


Kamu gak usah ribet kalo mau beli kondom, kamu tinggal pasang muka tebel aja, cuek abis dah, anggep gak ada orang lain disitu. Tinggal ambil kondom, bayar, langsung ngacir deh. :) AduQ



Kode – Kode Saat Beli Kondom


1. C.O.

Kode C.O. berasal dari inisial kondom yang dalam ejaan internasional, yakni ‘condom’. Singkatan atau kode ini cukup populer di kalangan asisten apoteker di Yogyakarta, Jawa Tengah dan sekitarnya dan sering dipakai oleh remaja yang mau beli kondom.

2. K.D.

Sama seperti C.O. yang diambil dari inisial kondom, K.D. juga diambil dari 2 konsonan pertama kata kondom. Kode ini dikenali oleh kalangan yang lebih luas, karena lebih dekat dengan kata aslinya kalau dieja dalam Bahasa Indonesia.

3. Sarung

Kode ‘sarung’ lebih banyak digunakan oleh bapak-bapak, karena istilah ‘sarung KB’ yang merujuk pada kondom memang lebih populer di tahun 1980-1990-an ketika orde baru sedang gencar-gencarnya menggalakkan program KB (Keluarga Berencana). Poker Online

4. DOM

Salah satu kode yang agak membingungkan namun sangat sering dipakai adalah DOM, yang bahkan sering tidak dikenali oleh petugas di apotek. Mungkin tidak bermaksud untuk membuat kode sendiri, tetapi saking canggungnya para pembeli mengatakan kondom terlalu pelan sehingga hanya terdengar suku kata terakhirnya yakni DOM.

5. Durek atau 25 (merek yang dianggap paling umum)

Seperti halnya orang menyebut honda untuk sepeda motor dan sanyo untuk semua pompa air atau aqua untuk semua air mineral, beberapa merek kondom menjadi sebutan generik untuk menyebut kondom apapun. Banyak pembeli lebih nyaman mengatakan beli durek atau beli 25 (merek kondom yang populer di tahun 1990-an) saat beli kondom di apotek.



Jenis – Jenis Kondom Yang Asik


1. Kondom Beraroma


Kondom ini ditambahkan berbagai jenis aroma seperti stroberi, cokelat, kopi, mint hingga durian, jadi paling bagus digunakan untuk oral seks. Jika hendak menggunakannya untuk seks konvensional atau intercourse, pastikan kondom yang akan digunakan tidak mengandung gula untuk menghindari infeksi jamur. BandarQ Online

2. Kondom Bergerigi


Kondom ini nampaknya cocok bagi pasangan yang suka tantangan dan berolahraga. Kondom bertekstur atau bergerigi diciptakan untuk meningkatkan kesenangan bagi kedua pasangan karena memiliki sedikit benjolan, baik di sisi luar maupun dalamnya.


3. Kondom Super Tipis


Jika ingin menggunakan kondom namun terasa seolah tidak mengenakannya, kondom jenis ini nampaknya lebih cocok. Ada jenis kondom yang transparan dengan lapisan tipis yang terbuat dari bahan khusus sehingga rasanya seperti kulit. Namun jangan salah, kondom ini juga sangat efektif mencegah kehamilan dan menghalau infeksi penyakit menular seksual.


4. Kondom Berbentuk Unik


Kondom jenis ini berfungsi meningkatkan kepekaan kedua pasangan. Bentuknya lebih longgar dan besar di bagian ujung. Capsa Susun

5. Kondom yang Menyala dalam Gelap


Tak hanya saklar lampu saja yang bisa menyala dalam gelap, namun kondom sekarang juga bisa seperti itu. Ketika terkena cahaya selama 30 detik, kondom ini dapat bersinar di kegelapan. Kondom ini tak beracun dan memiliki tiga lapisan. Lapisan bagian luar dan dalam terbuat dari lateks, yang tengah berisi pigmen yang membuatnya bersinar.


Bagaimana sobat dengan tips-tips cara membeli kondom diatas? Apakah anda tertarik untuk mencobanya ?? sebaiknya bagi anda yang masih belum cukup umur atau belum menikah jangan melakukan hal ini karena anda pasti akan merasakan malu yang amat malu BANGET, heheheheee... semoga kutipan di atas dapat bermanfaat buat kalian semua. Sekian dan terima kasih.


(Kumpulan Cerita Campuran)

No comments:

Post a Comment

CUITAN WANITA HAMIL YANG TEMBAK SUAMI DEMI POPULARITAS : "ITU IDE DIA"

VIPDOMINO99 | JUDIDOMINO99 | DOMINO99 ONLINE | POKER ONLINE | CAPSA SUSUN | ADUQ | CEME ONLINE | SAKONG ONLINE Domino99 Online - M...