Tuesday, December 20, 2016

KASUS PENCURIAN, PENIPUAN, DAN PENGGELAPAN INI DI WARNAI ISAK TANGIS..



VIPDOMINO - Sidang kasus kasus pencurian dan penipuan, penggelapan, dengan terdakwa Trisulowati alias Chin Chin, mantan Direktur Utama (Dirut) PT Blauran Cahaya Mulia (BCM), diwarnai isak tangis di ruang Cakra, Pengadilan Negeri Surabaya. Penyebabnya, sidang dengan agenda eksepsi atau nota keberatan tersebut, ketiga anak terdakwa, yakni Lawrence Ang An, Janice, dan James hadir di persidangan.

Sehingga, pertemuan antara anak dan orangtua tersebut terus diwarnai isak tangis, hingga persidangan mau dimulai. Apalagi, ketiga anaknya itu tidak mau lepas dari terdakwa.


Lantaran, terdakwa selama ini berada di dalam Rutan Kelas I Surabaya, Kelurahan Medaeng, Kecamatan Waru, Sidoarjo. Jadinya, Lawrence Ang An, Janice, dan James tidak pernah mendapatkan kasih sayang dari ibunya. Poker Online

Termasuk, Gunawan Angka Widjaja, orangtuanya yang justru melaporkan istrinya sendiri ke kantor polisi, dan kasusnya sampai di persidangan. Lantaran, Gunawan menilai Trisulowati telah melakukan pencurian dokumen milik perusahaan.

Serta melakukan penipuan dan penggelapan proyek property yang di Sidoarjo. Korbannya sudah melakukan pembayaran baik secara tunai maupun diangsur untuk uang muka pembelian ruko. Hal tersebut tercantum, dalam surat dakwaan Rabu (14/12) yang dibacakan Jaksa Penuntut Umum, dari Kejaksaan Negeri Surabaya.

Namun, semuanya itu dibantah oleh terdakwa, Trisulowati. Sebab, dirinya tidak pernah melakukan pencurian ataupun penipuan penggelapan, seperti yang dituduhkan suaminya, Gunawan. AduQ

"Saya menolak semua isi dakwaan apa yang disampaikan jaksa," terang Chin Chin, di sela usai menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Surabaya, Senin (19/12).

Menurut Chin Chin, justru dirinya yang selama ini tinggal bersama suaminya itu menjadi korban kekerasan. Tapi, tidak pernah membuat laporan di kantor polisi. Sebab, dia melihat ketiga anaknya yang masih kecil.

"Kalau saya mau bisa. Tapi, memikirkan ketiga anak saya. Ternyata, justru suami yang laporkan saya. Jadinya, ketiga anak saya tidak mendapatkan kasih sayang," jelas dia. BandarQ Online

"Dengan seperti ini, biarkan dia (Gunawan) itu sadar. Karena, saya sekarang ada di dalam tahanan. Sedangkan ketiga anak saya juga tidak mau tinggal dengannnya (Gunawan)," tambah dia Chin Chin.



(Kumpulan Cerita Campuran)

No comments:

Post a Comment

CUITAN WANITA HAMIL YANG TEMBAK SUAMI DEMI POPULARITAS : "ITU IDE DIA"

VIPDOMINO99 | JUDIDOMINO99 | DOMINO99 ONLINE | POKER ONLINE | CAPSA SUSUN | ADUQ | CEME ONLINE | SAKONG ONLINE Domino99 Online - M...