Saturday, December 10, 2016

MITOS CEWEK BERBULU ITU NAFSUAN !! BETUL GAK SIH ? INI PENJELASANNYA..



VIPDOMINO - Terlahir menjadi cewek berbulu itu sesuatu banget. Bisa dibilang anugerah dari Sang Maha Kuasa. Pasalnya, enggak banyak lho cewek yang terlahir dengan keunikan tersebut. Bulu-bulu halus di tangan, di kaki, plus kumis tipis ala Iis Dahlia, duh pastinya bikin penampilanmu makin seksi, sedap dipandang, kayak ada manis-manisnya gitu.
Tapi, tapi...bukan berarti jadi cewek berbulu itu nggak pernah dibully. Nyatanya, masih banyak orang yang sering ngeledek cewek berbulu, ya kadang dianggep cewek bo'ongan "eh situ cewek kok bulunya lebat sih, macam hutan tropis aja?", dibilang cewek perkasa, dan yang paling makjleb sering dikatain NAFSUAN.

Nah, buat kamu para cowok dan cewek tanpa bulu, pliiis jangan keburu berasumsi bahwa cewek berbulu itu nafsunya gede! Sebaiknya baca dulu nih penjelasan ilmiahnya.


1. Cewek berbulu lebat, libido seks tinggi?


Eh jangan keburu berpikiran mesum, guys! Memang sih, Cewek berbulu acapkali disebut-sebut punya libido tinggi, dianggap nafsuan. Yak, asumsi ini udah menyebar luas di masyarakat umum. Padahal hal itu enggak sepenuhnya benar, lho!

Pada dasarnya, Libido (istilah sains dari "Nafsu"~ Yang berarti "gairah seksual yang dimiliki seseorang, yang mendorong ia untuk melakukan hubungan lebih intim") timbul dipengaruhi oleh faktor sosial dan faktor psikologis. Jadi dilihat dari gimana lingkungan hidupnya, pergaulannya, dan pola didikan yang ia dapatkan.

Kalo sedari kecil ia hidup di lingkungan baik-baik, trus pergaulannya bener, dan ia tidak banyak menerima pengetahuan tentang seks, maka gairah seksnya (libido) juga enggak akan timbul sebegitu mudahnya.

Bukan berarti ia cewek berbulu, lalu nafsunya gede. Ingat, libido lebih dipengaruhi oleh faktor sosial dan psikologis. Judidomino99

2.Lebat enggaknya bulu pada tubuh cewek dipengaruhi oleh hormon testosteron


Hormon testosteron yang diidentikkan sebagai hormon laki-laki, nyatanya juga dimiliki oleh kaum cewek. Nah, hormon inilah yang sebenarnya berpengaruh terhadap timbulnya bulu-bulu pada tubuh para cewek.

Memang sih, nggak bisa disangkal apabila hormon testosteron juga turut berpengaruh dalam mendongkrak gairah seksual seseorang. Umumnya, kadar testosteron yang lebih tinggi akan meningkatkan libido. Tapiii, pengaruhnya hanya sedikit. Ingat ya, cuma dikit!

Apabila ceweknya gak mesum dan faktor lain (sosial dan psikologis) tidak menunjang, ya enggak akan menyebabkan libido tinggi. Domino99 Online

3. Cewek berbulu itu seksi. Jadi gak perlu minder!


Buat kamu cewek-cewek berbulu di dunia ini, udah deh nggak perlu minder lagi! Emang apa salahnya jadi cewek berbulu? Toh, itu pemberian Tuhan. Masa nggak diterima? Kufur nikmat itu namanya. Nggak boleh ya.

Biarkanlah bulu-bulu di tangan dan kakimu tumbuh alami. Nggak perlu di-waxing, atau dicukur, atau diolesi krim perontok! Buat apa?! Ntar juga bakal muncul lagi dan lagi. Apa kamu nggak capek nyiksa diri?

Cewek berbulu itu unik lho! Memang nggak bisa disamain dengan cewek yang kulitnya mulus macam artis K-POP. Kalo mereka cantik, sedangkan cewek berbulu cenderung manis. Udah gitu eksotis dan seksi lagi. Sebut saja, Iis Dahlia dengan kumis tipisnya yang menggoda,

So nggak perlu malu. Kalo dapet komentar pedas, hempaskan saja!!

Jadilah seperti dirimu sesungguhnya, dia yang mencintai pasti akan menerimamu apa adanya. AduQ

4. Inget ya boys, cewek berbulu gak selalu bernafsu tinggi. Jadi, jangan asal menjudge!


Pahamilah, hey kaum lelaki , jangan menjudge cewek berbulu seenaknya. Ya mungkin kamu cuma anggep omonganmu bercanda, tapi kalo dianya -yang kamu ejek- sakit hati gimana?

Adanya bulu lebat pada kaum cewek juga perlu ditelaah lebih lanjut, apakah keadaan tersebut terjadi sejak kecil atau setelah dewasa. Kalo emang dari kecil udah berbulu lebat ya berarti faktor genetik. Apabila bulu-bulunya muncul saat sudah dewasa, kemungkinan ada ketidakseimbangan hormon.

Kesimpulannya, tidak ada hubungan linear antara bulu pada cewek dengan libido, karena terdapat banyak faktor lain yang mempengaruhi. BandarQ Online


(Kumpulan Cerita Campuran)

No comments:

Post a Comment

CUITAN WANITA HAMIL YANG TEMBAK SUAMI DEMI POPULARITAS : "ITU IDE DIA"

VIPDOMINO99 | JUDIDOMINO99 | DOMINO99 ONLINE | POKER ONLINE | CAPSA SUSUN | ADUQ | CEME ONLINE | SAKONG ONLINE Domino99 Online - M...