Saturday, December 17, 2016

PERCAYA ATAU TIDAK, INILAH 8 PSK BERTARIF SANGAT FANTASTIS DI DUNIA..



VIPDOMINO - Uang adalah Segalanya, Keperawanan Mah Nggak Ada Gunanya.
Kalian pasti pernah mendengar kasus Amel Alvi alias AA, artis cantik yang terjerat bisnis prostitusi via online beberapa tahun silam. Nah ngomongin soal bisnis esek-esek, ternyata jauh sebelum kasus serupa terjadi di Indonesia, di luar negeri sudah ada lho, dan gilanya lagi tarif yang dipatok benar-benar fantastis!

Hmmm jadi penasaran kan siapa saja orangnya, langsung saja baca ulasannya berikut!

1.Zahia Dehar 


Wanita berdarah Aljazair ini sangat diperhitungkan berkat koneksi yang terjalin dengan para konglomerat. Kalau berbicara soal tarif, jangan kaget kalau Dehar mematok harga sebesar USD $1200 atau setara Rp 15.1 juta rupiah! Judidomino99

2.Loredana Jolie


Dengan tarif USD $2000 atau setara Rp 26,1 juta Rupiah ini membuat banyak laki-laki yang cuma bisa ngiler sewaktu ngeliat foto-foto Jolie.

Bahkan kabarnya para klien Jolie mesti booking jauh-jauh hari sebelum berkencan dengan wanita bertumuh montok ini.

3.Just Kassandra


Nggak kalah dengan Loredana Jolie, Kassandra juga memasang tarif selangit, yakni USD $3000 atau berkisar Rp. 39,2 juta.

Kabarnya yang kurang mengenakkannya lagi, Kassandra cuma mau melayani klien yang sesuai tipenya, so kalau ada pria yang kaya tapi bertampang pas-pasan mesti kudu sabar soalnya Kassandra nggak bakalan mau. Domino99 Online

4.Ashley Durpe


Memiliki kulit eksotis membuat perempuan ini banyak digandrungi para pria, salah satunya seorang Gubernur New York, Eliot Spitzer.

Berkat koneksi dan seringnya bergaul dengan orang-orang penting, tarif Durpe pun tergolong fantastis, yaitu USD $4300 alias Rp. 56,2 juta per malam.

5.Maya Blue


Wanita ini tergolong cerdas dalam memasarkan jasanya, lewat situs pribadinya Maya kerap kali menggaet pria hidung belang kaya seantero Amerika Serikat. Tak cuma itu saja, tarif yang dipatok pun tergolong cukup menguras dompet, berkisar USD $4500 atau sekitar Rp. 58,9 juta semalam. AduQ

6.Ava Xi'an


Awalnya Xi'an hanya ikut-ikut temannya saja, tapi lambat laun malah menjadi profesinya. Soal dunia esek-esek di Amrik, Xi'an bisa dibilang sebagai rajanya, tarif yang dia kenakan tak tanggung-tanggung yaitu sebesar USD $6500 atau Rp 85 juta rupiah.

7.Natalie McLennan


Berikutnya Natalie McLennan, bule berparas garang ini bisa dibilang sebagai rajanya PSK di New York. Saking ngehitsnya, sampai-sampai Ashley Durpe nggak ada apa-apanya!

Natalie mematok dua tarif untuk berkencan dengannya, per jam dia biasanya meminta USD $2000 atau berkisar Rp. 26,1 juta rupiah, untuk per malamnya lebih gila lagi, yakni USD $16000 atau sekitar Rp. 209 juta rupiah! BandarQ Online

8.Lauren


Kalau ngomongin Lauren, orang kaya manapun di dunia ini pasti geleng-geleng kepala, bagaimana tidak, tarif permalamnya aja sekitar USD $314 atau sekitar Rp. 314 juta!

Alasan Lauren begitu mahal adalah karena dia hanya melayani via on the spot saja, tidak pernah Lauren menyebar-nyebarkan foto syurnya, nggak heran banyak pria kaya yang penasaran sama kemolekan tubuhnya!

Itulah 8 PSK bertarif paling mahal di dunia, hmm... per malamnya bisa buat beli rumah ya... Gimana menurutmu?


(Kumpulan Cerita Campuran)

No comments:

Post a Comment

CUITAN WANITA HAMIL YANG TEMBAK SUAMI DEMI POPULARITAS : "ITU IDE DIA"

VIPDOMINO99 | JUDIDOMINO99 | DOMINO99 ONLINE | POKER ONLINE | CAPSA SUSUN | ADUQ | CEME ONLINE | SAKONG ONLINE Domino99 Online - M...