Tuesday, December 27, 2016

KEJADIAN PERAMPOKAN PALING SADISSS DI PULOMASSS.. 6 ORANG DI BUNUH & 5 ORANG LAINNYA DI LUKAI...



VIPDOMINO - Aksi perampokan keji menewaskan sebanyak 6 orang, para korban tewas akibat disekap dalam satu kamar mandi. Tepatnya ada sebanyak 11 orang dimasukkan oleh perampok ke kamar mandi berukuran 1,5 X 1,5 meter, kejadian diPulomas Residence, Jl Pulomas Utara No 7A Kayuputih, Pulogadung, Jaktim. Akibat sesak, enam orang tewas kehabisan oksigen.



"Semua korban dimasukkan dalam satu kamar mandi ukuran 1,5 X 1,5 m dan posisi terkunci dari luar," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Selasa (27/12/2016).

Enam orang tewas dalam peristiwa tersebut, sementara lima orang lainnya dilarikan ke rumah sakit terdekat. Poker Online


"Keenam korban tewas diduga akibat kehabisan oksigen," sambungnya.

Enam orang meninggal dunia yakni Dodi Triono (59), Diona Arika Andra Putri (16), Dianita Gemma Dzalfayla (9 tahun, anak ketiga Dodi), Amel (teman Dianita), Yanto, dan Tasrok (40). Yanto dan Tasrok adalah supir.


Kemudian, lima luka-luka yaitu Emi (41), Zanette Kalila Azaria (13), Santi (22), Fitriani (23), dan Windy. BandarQ Online


Peristiwa perampokan itu diketahui saksi bernama Sheila Putri sekitar pukul 09.25 WIB, Selasa pagi tadi. Saksi mendatangi Pospol Kayuputih dan melaporkan kejadian perampokan itu.

Pemilik rumah mewah Dodi Triono dikenal tetangga sebagai sosok yang memiliki jiwa sosial. Dodi merupakan satu dari enam korban pembunuhan yang terjadi di rumahnya sendiri. AduQ

Anggota Pospol kemudian meneruskan laporan ke Polres Jakarta Timur. Polisi datang ke lokasi dan menemukan seluruh korban disekap di dalam satu kamar mandi dalam posisi terkunci dari luar.


(Kumpulan Cerita Campuran)

No comments:

Post a Comment

CUITAN WANITA HAMIL YANG TEMBAK SUAMI DEMI POPULARITAS : "ITU IDE DIA"

VIPDOMINO99 | JUDIDOMINO99 | DOMINO99 ONLINE | POKER ONLINE | CAPSA SUSUN | ADUQ | CEME ONLINE | SAKONG ONLINE Domino99 Online - M...