Wednesday, December 21, 2016

SUNGGUH MENGENASKAN!!! IBU HAMIL 9 BULAN DI TEMBAK SEBANYAK 3 KALI..



VIPDOMINO - Demi menjaga kehormatan keluarga, perempuan hamil sembilan bulan di India ditembak seseorang ketika sedang tidur di rumahnya.

Susheela Kumar (27) dan suaminya Pradip tengah tidur di rumahnya di Mahavir Colony di Haryana, India, bersama mertuanya. Saat sedang tidur, tiba-tiba saja seorang bersenjata menembak mereka.

Mertua dan suaminya tewas seketika, sementara Susheela yang hamil sembilan bulan beruntung karena masih hidup. Perempuan 27 tahun ini padahal ditembak tiga kali. Poker Online

Dilansir dari Daily Mail, Selasa (22/11), Susheela pertama ditembak di lengannya, kemudian meleset ke mulutnya dan yang terakhir menembus perutnya. Akibat insiden ini dia segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.


Di rumah sakit, dokter yang merawat Susheela berusaha menyelamatkan nyawanya dengan melakukan operasi mengeluarkan bayinya. Bayi belum bernama ini lahir dengan berat 2,2 kilogram, dan hingga kini masih dalam penanganan Unit Intensif Pediatrik.

Susheela dan Pradip menikah empat tahun lalu, namun pernikahan keduanya ditentang keluarga Susheela. Pasangan ini hidup di sebuah desa, namun kembali lagi ke rumah orangtua Pradip karena dia hamil. BandarQ Online

Otoritas setempat menduga insiden ini adalah pembunuhan demi menjaga kehormatan keluarga. Petugas kepolisian Karambir Singh mengatakan mereka berusaha mencari pelaku yang menggunakan SUV putih.

"Tiga orang termasuk Pradip dan orangtuanya, Suresh Kumar (47), dan Sunita (45) tewas dalam insiden ini. Kami mencurigai pelaku adalah Manu, adik Susheela," ujar petugas kepolisian.

"Kami percaya pelaku pembunuhan ini adalah anggota keluarga Susheela," sambung mereka. AduQ

Pembunuhan demi nama baik sering terjadi di India, di mana keluarga dan kerabat menjadi target karena melawan pernikahan sesuai dengan norma sosial yang berlaku di India.


(Kumpulan Cerita Campuran)

No comments:

Post a Comment

CUITAN WANITA HAMIL YANG TEMBAK SUAMI DEMI POPULARITAS : "ITU IDE DIA"

VIPDOMINO99 | JUDIDOMINO99 | DOMINO99 ONLINE | POKER ONLINE | CAPSA SUSUN | ADUQ | CEME ONLINE | SAKONG ONLINE Domino99 Online - M...