Thursday, January 26, 2017

HARI INI ANTASARI AZHAR MENGHADAP PRESIDEN JOKOWI DI ISTANA NEGARA..



VIPDOMINO - Antasari Azhar hari ini tepatnya Kamis, 26 Jauari 2017 akan bertemu dengan Presiden RI Joko Widodo. Banyak pertanyaan yang muncul dengan pertemuan antara Antasari dengan Jokowi hari ini. Diketahui Mantan Ketua KPK ini baru saja menerima grasi atau pengurangan masa hukuman dari Presiden.

Pertemuan Antasari dengan Jokowi akan digelar di Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat. Pertemuan itu akan dilakukan hari ini sekitar pukul 16.00 WIB. Mengenai pertemuan tersebut disampaikan oleh Biro Pers dan Informasi Sekertariat Presiden pada Kamis, 26 Januari 2017.

Sementara itu mengenai apa yang akan dibahas dalam pertemun ini belum diketahui. Maka dari itu muncul berbagai pertanyaan dari masyarakat. Apa maksud Antasari Azhar bertemu Joko Widodo? Ada apa ini?


Antasari Azhar sendiri adalah terpidana kasus pembunuhan yang terkait dengan kasus pembunuhan Direktur Utama PT Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen. Dalam kasus yang menyangkutkan dirinya itu dia divonis hukuman kurungan selama 18 tahun sejak 2010 lalu. AduQ

Antasari sendiri sebelumnya telah mengajukan grasi mengenai hukuman kurungan yang dijalaninya. Dia mengajukan grasi kepada Mahkamah Agung  pada tahun 2015. Kemudian MA sendiri baru mengirimkan pertimbangan grasi itu ke Presiden Jokowi pada tahun 2016 lalu.

Kemudian pengajuan grasi itu disetujui oleh Presiden pada Rabu 25 Januari 2017. Presiden mengbulkan permohonan grasi dengan mengurangi hukuman Antasari Azhar dari 18 tahun menjadi 12 tahun kurungan penjara.

Antasari Azhar dinyatakan bebas murni setelah setelah dikurangi remisi hukuman. Sementara pertemunnya dengan Jokowi terakhir saat ada acara pagelaran teater kebangsaan dengan tema ‘Tripikala’ di Gedung Teter Jakarta, Tamn Ismail marzuki, Cikini, Jakarta pusat. Poker Online

Pada saat itu kedunya sama-sama diundang oleh Megawati untuk mengahdiri Ulang Tahun Ketua Umum PDIP Megawati sendiri yang ke 70. Saat itu mereka bertemu saat selesai acara, Antasari menghampiri Jokowi yang saat itu hendak pulang.

Sementara itu Jokowi hari ini juga mempunyai agenda sebelum melakukan pertemuan dengan Antasari Azhar di Istana Merdeka. Agenda Jokowi hari ini dintarnya meresmikan pembukaan Rembuk Nasional pendidikan dan kebudayaan (RNPK) tahun 2017 dan penyerahan Kartu Indonesia Pintar (KIP). Setelahnya Jokowi akan bertemu dengan Antasari Kamis sore ini nanti.


(Kumpulan Cerita Campuran)

No comments:

Post a Comment

CUITAN WANITA HAMIL YANG TEMBAK SUAMI DEMI POPULARITAS : "ITU IDE DIA"

VIPDOMINO99 | JUDIDOMINO99 | DOMINO99 ONLINE | POKER ONLINE | CAPSA SUSUN | ADUQ | CEME ONLINE | SAKONG ONLINE Domino99 Online - M...