Friday, January 27, 2017

PERANG ELEKTABILITAS JELANG DEBAT KEDUA CAGUB CAWAGUB DKI HARI INI..



VIPDOMINO - Menjelang Debat Kedua Cagub Cawagub DKI yang akank berlangsung pada hari ini, beberapa lembaga survey pun telah merilis mengenai elektabilitas pasangan Cagub dan cawagub DKI Jakarta. Beberapa lembaga survey tersebut adalah Populi Center, Alvara, LSI Denny JA, Poltracking dan Polmark Research Centre.

Berikut adalah hasil dari enam lembaga survey tersebut :

1.LSI Denny JA

Hasil dari survey tersebut telah memperlihatkan mengenai elektabilitas dari Agus Sylvi tertinggi yakni sebesar 36,7 persen. Untuk Ahok Djarot sebesar 32,6 persen dan Anies Sandi sebesar 21,4 persen. Sementara itu untuk mereka yang masih belum memberikan pilihan sebesar 9,3 persen.

2.Poltracking

Hasil survey yang telah dilakukan oleh Poltracking adalah elektabilitas dari Agus Sylvi sebesar 30,25 persen, Ahok Djarot sebesar 28,88 persen dan Anies Sandi sebesar 28,63 persen. Domino99 Online

3.Polmark Research Center

Hasilnya adalah elektabilitas dari pasangan Anies Sandi sebesar 25,3 persen, Agus Sylvi sebesar 23,9 persen dan Ahok Djarot sebesar 20,4 persen.



4.Populi Center

Lembaga Survei Populi Center telah merilis hasil survey tiga pasangan Cagub cawagun DKI Jakarta. hasilnya adalah Ahok Djarot menjadi yang tertinggi sebesar 35,8 persen. Agus Sylvi sebesar 22 persen dan elektabilitas Anies Sandi sebesar 28,5 persen.

Survei ini telah dilakukan pasca debat cagub dan cawagub DKI Jakarta yang pertama kalinya yakni pada tanggal 14 Januari hingga 19 Januari 2017. Terdapat 600 responden di enam wilayah DKI Jakarta. untuk teknik survei yang telah digunakan adalah random sampling dengan margin of error 4 persen dari tingkat kepercayaan sebesar 95 persen. Sakong Online

5.Alvara Research Center

Berdasarkan dari hasil survei yang telah dilakukan olah Alvara Research Center adalah pasangan nomor urut 2 yakni Ahok Djarot telah menduduki posisi teratas dnegan mendapatkan elektabilitas sebesar 34,8 persen. Lalu pada posisi kedua ditempati oleh pasangan Agus Sylvi dengan memperoleh elektabilitas sebesar 31,8 persen. Lalu pada posisi ketiga ini telah ditempati oleh Anies Sandy dengan elektabilitas 22,2 persen.


(Kumpulan Cerita Campuran)

No comments:

Post a Comment

CUITAN WANITA HAMIL YANG TEMBAK SUAMI DEMI POPULARITAS : "ITU IDE DIA"

VIPDOMINO99 | JUDIDOMINO99 | DOMINO99 ONLINE | POKER ONLINE | CAPSA SUSUN | ADUQ | CEME ONLINE | SAKONG ONLINE Domino99 Online - M...