Friday, January 20, 2017

POLISI PERGOKI 4 PRIA YANG DI DUGA BERNIAT MENJARAH BARANG DI PASAR SENEN USAI KEBAKARAN..



VIPDOMINO - Setelah kejadian kebakaran di Pasar Senen polisi memergoki empat orang yang diduga ingin menjarah barang milik pedagang.Namun keempat orang tersebut belum sempat melakukan aksinya mengambil barang dagangan yang masih tersisa. Setelah polisi menghampiri mereka keempatnya langsung pergi.



Menurut hasil informasi keempat orang tersebut diduga ingin menjarah barang dagangan milik para pedagang yang berada di Pasar Senen. Mereka masuk ke pasar pada Jumat 20 Januari 2017 sekitar pukul 04.00 WIB dini hari.

Pada saat itu mereka terlihat sedang memilih barang yang masih tersisa di kios yang terbakar. Kios pedagang terletak di lantai 1 blok 2 Pasar Senen, Jakarta Pusat. Namun belum sempat membawa barang milik pedagang mereka sudah dipergoki oleh pihak kepolisian yang pada saat itu sedang menyisir lokasi. Sakong Online

Kejadian itu juga dibenarkan oleh Ipda Lukas Marbun, Salah satu polisi yang memergoki keempat pelaku di Pasar Senen waktu itu. Dia mengatakan ‘ Mungkin mereka ada niat mau mengambil barang yang tersisa di kios yang terbakar’.


Setelah memergoki keempatnya pihak kepolisian pada saat itu tidak mengamankan keempatnya. Mereka disuruh meninggalkan lokasi tempat kios yang mereka ingin ambil barang dagangannya. Kejadian tersebut sangat disayangkan karena masih saja ada orang yang memeanfatkan kesusahan orang lain.

Sementara itu kebakaran yang terjadi di Pasar Senen terjadi pada Kamis 19 Januari 2017 dini hari. Kejadian kebakaran yang melanda salah satu pasar tertua di Jakarta tersebut diduga akibat hubungan arus pendek listrik. Namun kepastian mengenai penyebab kebakaran harus menanti penyelidikan yang dilakukan oleh pihak pemadam dan pihak kepolisian. BandarQ Online

Kemudian Ikatan Pedagang pasar indonesia (IKAPPI) menyatakan kerugian materiil akibat kebakaran di Pasar Senen mencapai Rp 101,2 miliar. Kios yang ikut terbakar saat kejadian kebakaran tersebut berjumlah 1012 unit.

Hal ini juga dasampaikan oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat IKAPPI  Abdullah Mansuri. Dia menjelaskan rata-rata kerugian yang diakibatkan kebakaran yang terjadi di Pasar Senen sebanyak 100 juta per kios. Dia juga mengatakan itu informasi itu masih sementara dan angka kerugian masih bisa bertambah.


(Kumpulan Cerita Campuran)

No comments:

Post a Comment

CUITAN WANITA HAMIL YANG TEMBAK SUAMI DEMI POPULARITAS : "ITU IDE DIA"

VIPDOMINO99 | JUDIDOMINO99 | DOMINO99 ONLINE | POKER ONLINE | CAPSA SUSUN | ADUQ | CEME ONLINE | SAKONG ONLINE Domino99 Online - M...