Thursday, January 19, 2017

KAGETNYA PARTAI DEMOKRAT SAAT SYLVIANA MURNI AKAN DI PERIKSA HARI INI..



VIPDOMINO - Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri telah melakukan pemanggilan terhadap Sylviana Murni. Dalam hal ini Sylviana kana dimintai keterangan terkait dengan dugaan korupsi dalam pengelolaan dana bansos yang telah diberikan kepada Kwarda Gerakan Pramuka DKI Jakarta pada tahun 2014 dan 2015. Pada saat itu Sylviana Murni menjabat sebagai ketua Kwarda Gerakan Pramuka DKI.

Terkait dengan pemanggilan tersebut, partai Demokrat pun memberikan tanggapannya. Menurut Parta Demokrat, biarlah proses hukum berjalan namun tetap harus diawasi.

politikus Partai Demokrat, Agus Hermanto, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada hari Kamis 19 Januari 2017 mengatakan “Saya juga memang mendengar informasi itu. Agak kaget, namun kami pun harus menghormati proses hukum, biarlah ini semuanya proses ini kita laksanakan. Namun kita, sebagai masyarakat, bisa melaksanakan pengawasan, termasuk media, termasuk kami, dan kita juga akan memberi pengawasan terhadap Polri sejauh mana ini kepentingan urgensi dalam posisi ini, apakah ini pas”.

Agus yang merupakan Wakil Ketua DPR telah meminta agar semua pihak memberi kesempatan kepada penegak hukum untuk menjalankan tugasnya. Namun jangan sampai ada pihak yang lain di belakang pemanggilan ini khususnya mereka yang berkepentingan di Pilkada. Sakong Online


Agus mengatakan “Biarlah proses hukum ini karena koridor hukumnya jelas dan ini kan aturan-aturannya juga jelas sehingga dalam artian tidak boleh ada orang intervensi, dari pihak lain, orang yang berkepentingan dalam pilkada”.

Walaupun demikian, parta demokrat tidak mau tergesa-gesa menuding adanya unsur kepentingan dalam Pilkada mengenai kasus Sylvi. Partai Demokrat hanya meminta agar proses hukum yang berjalan ini harus transparan dan berkeadilan. BandarQ Online

Agus mengatakan “Kami tidak buru-buru justifikasi seperti itu, namun harus arif dan bijaksana. Kita harus dorong pada penegak hukum bahwa penegakan hukum harus transparan, berkeadilan, dan akuntabel”.

Sejak bulan Januari tahun 2015 yang lalu, Sylviana Murni menjabat sebagai Ketua Kwarda Pramuka DKI Jakarta . Pada saat itu dirinya menggantikan Yudhi Suyoto.


(Kumpulan Cerita Campuran)

No comments:

Post a Comment

CUITAN WANITA HAMIL YANG TEMBAK SUAMI DEMI POPULARITAS : "ITU IDE DIA"

VIPDOMINO99 | JUDIDOMINO99 | DOMINO99 ONLINE | POKER ONLINE | CAPSA SUSUN | ADUQ | CEME ONLINE | SAKONG ONLINE Domino99 Online - M...