Saturday, January 21, 2017

NU DENPASAR NYATAKAN TOLAK FPI ADA DI BALI...



VIPDOMINO - NU Denpasar Nyatakan Tolak FPI Ada di Bali. Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Denpasar Bali mengecam fitnah yang dilontrakan Juru Bicara FPI, Munarman dalam video yang kini beredar di situs Youtube. Mereka mengecam ucapan Munarman serta menolak keberadaan FPI ada di Bali.

Kecaman tersebut disampaikan langsung oleh salah satu perwakilan PCNU Denpasar, M. Rifa’i bersama Ketua Panitia Tabligh Akbar “Gema Bersholawat”, Chaoirun Ubaidillah, di Niti Mandala Renon, Denpasar, Bali, Jum’at (20/1) malam.

Tabligh Akbar yang akan diselenggarakan pada Sabtu (12/1) malam itu akan dihadiri oleh lebih dari 2.000 orang. Pengamanan acara tersebut juga akan dibantu oleh lebih dari 25 pecalang. “Kita lagi memantau sekaligus membantu pembuatan tenda. Yang kita lakukan ini bertujuan untuk berdoa bersama agar kerukunan beragama di Bali terus terjalin harmonis,” tutur Rifa’i di lokasi persiapan Tabligh Akbar seperti dikutip dari laman Detik.com dan dihimpun Widiynews.com.

Tabligh Akbar ini diselenggarakan oleh Majelis Rotib Miftahul Hidayah Al-Hamidiyah Denpasar. Acara ini akan dipimpin langsung oleh Habib Syekh Bin Abdul Qodir Assegaf yang datang langsung dari Solo, Jawa Tengah. Sakong Online

Kegiatan tersebut juga sudah berkoordinasi dengan Polda Bali dan bekerjasama dengan pecalang. “Kita menolak FPI masuk Bali. Menolak tegas tindakan FPI yang cenderung melakukan tindakan kekerasan, upaya intoleransi dan memecahbelah kebhinnekaan Indonesia. Kita meminta FPI untuk tidak ikut campur kerukunan antar-umat beragama yang sudah terjalin baik dan harmonis di Bali” ucap Rifa’i.

Rifai juga menjelaskan, video berjudul “FPI Datangi & Tegur Kompas Terkait Framing Berita Anti Syariat,” yang diunggah pada 17 Juni 2016 oleh Markaz Syariah. Dalam video tersebut, Munarman menuding pecalang melarang sholat Jum’at dan melempari rumah warga. Video itu juga menjadi salah satu bukti pelaporan Munarman di Polda Bali.


(Kumpulan Cerita Campuran)

No comments:

Post a Comment

CUITAN WANITA HAMIL YANG TEMBAK SUAMI DEMI POPULARITAS : "ITU IDE DIA"

VIPDOMINO99 | JUDIDOMINO99 | DOMINO99 ONLINE | POKER ONLINE | CAPSA SUSUN | ADUQ | CEME ONLINE | SAKONG ONLINE Domino99 Online - M...