Tuesday, January 31, 2017

SISWI BERPRESTASI INI NYAMBI JADI PSK, DAN 1 KALI SHORT TIME BAYARANNYAAA...."



VIPDOMINO - Polsektro Taman Sari hanya bisa mengelus dada setelah berhasil mengungkap sindikat traffincking. Seorang mucikari yang masih berusia 19 tahun ini telah berhasil ditangkap. Si Mucikari ini telah terbukti menjual dua pelajar yang bernama Astrid dan juga Ida.

Astrid berusia 16 tahun yang merupakan bintang kelas. Dirinya tidak pernah tersisihkan pada posisi tiga besar. Lalu satu lagi wanita yang bernama Ida yang masih berusia 15 tahun. Ida masih duduk di kelas IX SMP.

Kapolsektro Taman Sari yakni AKBP Nasriadi telah mengatakan bahwa berdasarkan pengakuan dari mereka berdua kepada polisi, mereka berdua telah rela dijual oleh mucikarinya karena terhimpit masalah ekonomi. Nasriadi sangat menyayangkan akan terjadinya hal ini. Terlebih lagi Astrid merupakan bintang kelas.

Siswi Berprestasi PSK yang bernama Astrid ini telah berhasil diamankan oleh pihak polisi ketika dirinya melayani pria hidung belang di sebuah hotel di Jakarta Barat. Astrid telah berhasil diamankan bersama dengan Ida. Nasriadi merasa sangat miris dengan penangkapan yang telah dilakukannya itu. Sakong Online

Dua gadis ini telah dijual oleh si Mucikari dengan menggunakan nama samaran yakni Sinta.nama terakhir tersebut juga berkerja sebagai PSK. Namun usianya sudah 19 tahun. Nasriadi menjelaskan bahwa pada biasanya untuk layanan short time yang biasanya hingga satu jam setengah ini satu kali main dibanderol seharga Rp 1 juta.


Perekrutan dari mereka berdua ini berawal pada bulan Oktober 2016 yang lalu pada saat merkea beruda bertemu dengan Sinta di kawasan Tanggul, Kota Bambu, Palmerah, Jakarta Barat. di tempat itulah mereka berkenalan dan kemudian Sinta telah merekrut mereka berdua. AduQ

Setelah pertemuan itu terjadi, mereka berdua ini telah setuju untuk berkerja menjadi anak buahnya. Diketahui bahwa Astrid sudah sebanyak empat kali melayani pelanggan sedangkan untuk Ida sudah melayani pelanggan selama dua kali.

Nasriadi mengatakan bahwa para korban dan juga mucikari ini sering kali membagi hasil yang telah didapatkan.  Korban akan mendapatkan bagian sebesar 70 persen sedangkan si mucikari mendapatkan bagian 30 persen.


(Kumpulan Cerita Campuran - Beby Mei Xiu)

No comments:

Post a Comment

CUITAN WANITA HAMIL YANG TEMBAK SUAMI DEMI POPULARITAS : "ITU IDE DIA"

VIPDOMINO99 | JUDIDOMINO99 | DOMINO99 ONLINE | POKER ONLINE | CAPSA SUSUN | ADUQ | CEME ONLINE | SAKONG ONLINE Domino99 Online - M...