Tuesday, January 31, 2017

INILAH HASIL VISUM 3 MAHASISWA PESERTA DIKSAR MAPALA UII !!



Sakong Online - Polisi kini telah membeberkan hasil visum tiga mahasiswa Universitas Islam Indonesia yang telah meninggal dunia setelah mereka mengikuti Diksar Mapala UII The Great Camping (TGC) di lereng Gunung Lawu, Jawa Tengah. Pada umumnya para korban yang meninggal dunia ini mengalami luka di sekitar dada dan kepala bagian belakang.

Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak pada hari Senin 30 Januari 2017 malam hari mengatakan bahwa pihaknya sudah mendapatkan hasil visum et repertum luka, visum et repertum mayat juga. Lalu untuk hasil autopsi juga sudah ada. Memang hampir seluruh tubuh mengalami luka memar.

Namun terhadap korban Fadlil, pihak dari keluarga sendiri tidak berkenan untuk dilakukan autopsi dan kini telah dimakamkan. Dua korban lainnya telah dilakukan autopsi. Domino99 Online

Ade mengatakan bahwa para korban ini mengalami luka pukulan benda tumpul. Dirinya mengatakan bahwa bagian tubuh di dekat organ vital para korban seperti paru dan jantung mengalami trauma.

Ade mengatakan “Ya, diperkirakan seperti itu (pukulan benda tumpul). Kemudian ada di beberapa organ vital itu, baik itu di dekat paru-paru, jantung, maupun di kepala belakang itu ada semacam ada kayak mengalami trauma gitu”.


Tiga mahasiswa UII yang telah meninggal dunia adalah Syaits Asyam 19 tahun, Muhammad Fadli 19 tahun, dan Ilham Nurfadmi Adi 20 tahun. Mereka bertiga telah meninggal dunia setelah mengikuti siklatsar The Great Camping.

Pada awalnya tiga mahasiswa UII tersebut mengikuti kegiatan TGC yang diselenggarakan di lereng selatan Gunung Lawu yang berada di Desa Gondosuli, Kecamatan Tawamangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Kegiatan tersebut telah diselenggarakan pada tanggal 13 hingga 20 Januari 2017. BandarQ Online

Peserta yang mengikuti TGC tersebut berasal dari berbagai fakultas dengan jumlah sebanyak 37 mahasiswa. Dari 37 mahasiswa tersebut, 34 pria dan yang 3 adalah perempuan.

Pada saat ini polisi sudah menetapkan dua tersangka dalam kasus ini yakni Angga Septiawan alias Waluyo 27 tahun dan Wahyudi alias Yudi 25 tahun. Mereka berdua merupakan panitia dalam kegiatan tersebut.


(Kumpulan Cerita Campuran - Beby Mei Xiu)

No comments:

Post a Comment

CUITAN WANITA HAMIL YANG TEMBAK SUAMI DEMI POPULARITAS : "ITU IDE DIA"

VIPDOMINO99 | JUDIDOMINO99 | DOMINO99 ONLINE | POKER ONLINE | CAPSA SUSUN | ADUQ | CEME ONLINE | SAKONG ONLINE Domino99 Online - M...