Wednesday, February 1, 2017

WOWWW HEBOHHH!!! CHAT RIZIEQ SHIHAB DENGAN FIRZA HUSEIN TERJADI PADA AGUSTUS 2016???



Sakong Online - Penyidik Polda Metro Jaya kini tengah menyelidiki Chat Rizieq Shihab Dan Firza Husein yang bermuatan hot melalui aplikasi perpesanan. Pihak dari habib Rizieq ini telah memberikan bantahannya mengenai Chat Rizieq Shihab Dan Firza Husein yang telah beredar itu.

Pengacara Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI), Kapitra Ampera, saat dihubungi oleh awak media pada  hari Senin 30 Januari 2017 ini mengataka n” Setelah aksi 411, Habib (Rizieq) sudah tidak pernah pegang telepon lagi. Yang pegang itu istri, anak, dan teman-teman dekat Habib”.

Terdapat beragam alasan Habib Rizieq Shihab ini yang tidak memegang ponsel. Salah satu alasannya adalah karena ada kekhawatiran telepon yang telah dipegangnya ini telah dikloning oleh seseorang ataupun pihak lain yang tidak bertanggungjawab.


Kapitra mengatakan bahwa jadi apa  yang telah tersebar ini jelas bukanlah Habib Rizieq Shihab. Mungkin ponsel sudah dikloning dan juga merupakan rekayasa yang sangat keji dan juga fitnah yang sangat busuk.

Alasan yang lain adaah setelah Habib Rizieq Shihab ini memimpin aksi 411 dirinya selalu sibuk menerima tamu. Kapitra menjelaskan bahwa Habib Rizieq dari mulai bangun tidur sudah banyak tamu. Habib Rizieq tidak mempunyai waktu untuk melakukan chat seperti yang telah tersebar itu.

Kapitra menyebutkan bahwa hal ini merupakan jelas penghancuran agar Habib Rizieq Shihab ini ditinggalkan oleh para umatnya. Namun hal ini terbalik, dengan adanya isu seperti ini, para umat dari Habib Rizieq ini malah semakin cinta kepada Habib Rizieq dan juga menjadi semakin tambah kompak lagi. BandarQ Online

Namun dari beberapa gambar yang telah terlihat waktu di mana Chat Rizieq Shihab Dan Firza Husein berlangsung ini tertanggal 13 Agustus 2016. Waktu tersebut merupakan 3 bulan sebelum digelarnya aksi 411 berlangsung.

Sementara itu Kabid Humas Polda Metro Jaya yakni Kombes Raden Praowo Agus Yuwono telah mengatakan bahwa pihaknya kini sudah mengetahui identitas yang diduga telah menyebarkan konten hot yang melibatkan Habib Rizieq dan juga Firza Husein.


(Kumpulan Cerita Campuran - Beby mei Xiu)

No comments:

Post a Comment

CUITAN WANITA HAMIL YANG TEMBAK SUAMI DEMI POPULARITAS : "ITU IDE DIA"

VIPDOMINO99 | JUDIDOMINO99 | DOMINO99 ONLINE | POKER ONLINE | CAPSA SUSUN | ADUQ | CEME ONLINE | SAKONG ONLINE Domino99 Online - M...