Sunday, April 9, 2017

AHOK BERI ARAHAN KE KADER PSI : JADI PEJABAT HARUS JUJUR..



AduQ Online - Calon Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memberikan pengarahan pada kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Ahok menceritakan pengalamannya saat awal masuk Partai Indonesia Baru.

"Ya saya bagikan pengalaman ketika dulu panggil masuk parpol, saya kebetulan gabung PIB. Saya pikir PSI mirip dengan PIB," kata Ahok dalam acara Kopdar PSI di Hotel Harris, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (9/4/2017).

Menurutnya, Partai Indonesia Baru merekrut kadernya tak berasal dari partai politik lain. Hal itu sama dengan PSI yang dipimpin Grace Natalie sebagai Ketua Umum.

"Merekrut anak muda yang tak pernah masuk parpol, ini pasar tidak tertarik politik dan terpanggil masuk partai," kata Ahok.


Dia juga meminta para kader PSI harus mempunyai visi-misi yang jelas agar menciptakan keadilan sosial atau mewujudkan tujuan proklamasi. Jika kader PSI ingin menjadi pejabat dan tak punya dana kampanye, mereka tidak usah khawatir. Poker Online

"Saya meyakinkan mereka kalau kamu punya visi-misi yang jelas kamu bisa berhasil, jangan percaya enggak ada uang mau kampanye gimana, enggak ada parpol yang mau dukung gimana. Kita buktikan, kalau gagal gimana enggak apa-apa yang penting mengedukasi rakyat penting," ujar Ahok.

Ahok menilai masyarakat belum mempercayai pejabat karena adanya korupsi yang dilakukan kader partai politik. Oleh sebab itu, saat ini ada beberapa pejabat yang sudah mulai jujur dalam bekerja.

"Saya yakin masyarakat kalau dulu masyarakat tidak percaya pejabat mau baik, pejabat yang jujur, sekarang ada yang jujur, ketika kamu jujur semua akan jalan. Kalau Anda jadi pejabat harus jujur," tutup dia.


No comments:

Post a Comment

CUITAN WANITA HAMIL YANG TEMBAK SUAMI DEMI POPULARITAS : "ITU IDE DIA"

VIPDOMINO99 | JUDIDOMINO99 | DOMINO99 ONLINE | POKER ONLINE | CAPSA SUSUN | ADUQ | CEME ONLINE | SAKONG ONLINE Domino99 Online - M...