Saturday, April 29, 2017

WAGUB DJAROT : KITA BANGUN 100 RPTRA LAGI TAHUN INI..



Poker Online - Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat mengatakan Pemprov akan membangun 100 Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di tahun ini. Sejak tahun 2014, Pemprov telah membangun total 192 RPTRA di seluruh wilayah Jakarta.

"Sekarang kita punya 192 RPTRA dan tahun ini kita akan bangun lagi 100 RPTRA," kata Djarot usai meresmikan lapangan futsal bertaraf internasional di RPTRA Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (29/4/2017). Dalam kesempatan itu, Djarot didampingi istrinya, Happy Farida dan mantan pesepakbola yang menjadi legenda klub Arsenal, Ray Parlour.


Selain lapangan futsal di RPTRA Semper, nantinya Pemprov DKI akan membangun 2 lapangan futsal berstandar internasional lain. Djarot ingin fasilitas ini bisa memaksimalkan bakat anak-anak di bidang sepakbola.

"Dan kita bersyukur hari ini kita resmikan lapangan futsal dengan standar internasional. Kita harapkan anak-anak kita benar-benar mendapatkan perhatian penuh bukan hanya dari pemerintah, bukan hanya dari Yayasan Sayangi Tunas Cilik, bukan dari lembaga donor tapi dari kita semua terutama masyarakat, orang tua dan lingkungan di sekitar RPTRA," ujarnya.

Sakong Online - Selain itu, program Rusunawa Cup yang diselenggarakan tiap tahun juga disebut Djarot bisa memotivasi anak-anak untuk berprestasi. Bagi anak-anak rusun yang menang, nantinya akan dikirim untuk bermain bola ke luar negeri.


"Kita juga ada Rusunawa Cup, pertandingan anak-anak di rusun dan yang menang kita kirim ke Spanyol. Tahun ini yang menang Rusun Daan Mogot dan dikirim ke Valencia," lanjut Djarot.

Meski bukan dari keluarga berada, anak-anak rusun diharapkan tetap semangat bermain bola. Djarot memastikan, kebutuhan anak-anak di Jakarta untuk memiliki tempat bermain dapat terakomodasi.

"Saya juga dulu bukan dari keluarga mampu, jangan remehkan anak-anak kita. Mari berikan kasih sayang serta lingkungan sekitar betul-betul peduli," tutupnya.


No comments:

Post a Comment

CUITAN WANITA HAMIL YANG TEMBAK SUAMI DEMI POPULARITAS : "ITU IDE DIA"

VIPDOMINO99 | JUDIDOMINO99 | DOMINO99 ONLINE | POKER ONLINE | CAPSA SUSUN | ADUQ | CEME ONLINE | SAKONG ONLINE Domino99 Online - M...