Monday, April 3, 2017

BANTAH TAKUT DEBAT DI TV, SANDIAGA : TIDAK ADA TITIK TEMU..



Poker Online - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku punya alasan sendiri terkait absennya dalam debat yang diadakan di salah satu stasiun swasta. Sandiaga mengatakan tidak ada titik temu terkait konsep acara dengan pihak penyelenggara.

"Yang kita tawarkan format talkshow antar cawagub. Kenapa menurut kami menarik karena cawagub ini dulu dua duanya sempat potensi gubernur. Ini lebih menyejukan di masyarakat. Konsep ini kita tawarkan dan nggak usah pakai relawan dan parade akhirnya kalau diadu-adu pas debat jadi perpecahan," kata Sandiaga di Jalan Jenggala, Jakarta Selatan, Senin (3/4/2017).

Sandiaga mengatakan konsep yang dibawanya tidak diakomodir oleh pihak stasiun TV. Ia mengaku mendapat kesan awalnya pihak penyelenggara setuju dengan formatnya.

"Kita gunakan kesempatan ini untuk pakai format lain. Tapi nggak temui titik temu. Saya baru dikasih tahu sore sekali. Saya sebenarnya dapat kesan pihak TV sudah setuju. Tapi mungkin bisa ditanyakan oleh timses Pak Eep (Saefulloh)," katanya. Judidomino99

Sandiaga menampik isu dirinya takut datang dalam debat. Ia mengatakan lebih menekankan suasana kondusif dari relawan agar tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan.

"Saya sudah partisipasi debat dari jaman Mas Anies belum jadi cagub, dari bulan April saya sudah debat di beberapa forum. Buat saya debat itu untuk mengangkat isu yang sangat sentral tapi kalau terus diadu apalagi ada pendukung yang pakai yel, kita udah lihat debat KPUD gimana panasnya. Di bawah panasnya saya rasain sendiri. Pengawalan harus digunakan untuk mengawal warga yang panas, tim advance datang duluan menenangkan warga memastikan tidak terprovokasi. Kita ingin 16 hari kita gunakan untuk meredam semua isu yang kemungkinan bisa memprovokasi," katanya.


(Kumpulan Cerita Campuran - Beby Mei Xiu)

No comments:

Post a Comment

CUITAN WANITA HAMIL YANG TEMBAK SUAMI DEMI POPULARITAS : "ITU IDE DIA"

VIPDOMINO99 | JUDIDOMINO99 | DOMINO99 ONLINE | POKER ONLINE | CAPSA SUSUN | ADUQ | CEME ONLINE | SAKONG ONLINE Domino99 Online - M...