Friday, April 21, 2017

ANIES BICARA SOAL NAIK HELIKOPTER DAN UPAYA ONTIME BERTEMU AHOK..



BandarQ Online - Anies Baswedan bertemu dengan Gubernur DKI Basuki T Purnama alias Ahok pada Kamis kemarin untuk melakukan rekonsiliasi pasca Pilgub DKI. Anies naik helikopter agar bisa bertemu Ahok tepat waktu.

Pertemuan itu digelar pada Kamis (21/4) pagi di Balaikota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Anies tiba di balaikota sebelum pukul 07.45 WIB.

Anies mengatakan Ahok pada Kamis kemarin harus meninggalkan balaikota pukul 08.15 WIB, untuk mengikuti sidang kasus penistaan agama di Kementan, Ragunan. Jadi Anies berupaya agar bisa datang tepat waktu.

Berikut penjelasan Anies kepada detikcom:

Saya menghormati waktu yang disediakan oleh Pak Basuki yaitu jam 7.45 di Balai Kota padahal saya ada kegiatan lain sebelumnya. Kami tidak bisa terlambat karena jam 8.15 pagi beliau sudah harus berangkat dari Balai Kota ke Pengadilan utk menghadiri persidangan.

Sebelum itu ada kegiatan yang tidak bisa digeser waktu dan lokasinya. Sehingga Pak Erwin Aksa meminjamkan helikopter milik perusahaannya; agar tetap bisa menemui Pak Basuki sesuai waktu yg disediakan beliau. Heli itu milik perusahaan Bosowa. Bahkan itupun sampai di Balai Kota sdh mepet, hampir jam 7.45.

Yang terpenting, pertemuan dengan Pak Basuki tidak terlambat di yg sempit itu.

Helikopter yang membawa Anies itu bertolak dari RS Siloam di Jl TB Simatupang dan mendarat di Aryaduta Semanggi. Rumah Anies berada di Jl Lebak Bulus Dalam 2 yang lokasinya tak jauh dari RS Siloam.


No comments:

Post a Comment

CUITAN WANITA HAMIL YANG TEMBAK SUAMI DEMI POPULARITAS : "ITU IDE DIA"

VIPDOMINO99 | JUDIDOMINO99 | DOMINO99 ONLINE | POKER ONLINE | CAPSA SUSUN | ADUQ | CEME ONLINE | SAKONG ONLINE Domino99 Online - M...