Saturday, April 8, 2017

KEROYOK MAMAN HINGGA TEWAS, 4 PELAKU DITANGKAP POLISI..



Judidomino99 - Maman Budiman tewas dikeroyok di Desa Amawang, Kecamatan Sadaniang, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat. Empat pelaku pengeroyokan itu telah ditangkap polisi.

Keempat pelaku tersebut yakni Arsen (20), Darus alias Pak Aril (36), Joni alias Yakob (31), dan Norman alias Pak Martono (48). Empat pelaku ini ditangkap pada Jumat 7 April 2017 sekitar pukul 15.30 WIB.

"4 Orang pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan meninggalnya Maman Budiman telah ditangkap. Penangkapan dilakukan berdasarkan keterangan 16 orang saksi yang sudah diperiksa. Hasil pemeriksaan tersebut menyebutkan keempat orang tersebut adalah para pelaku," kata Kapolres Mempawah AKBP Dedi Agustono dalam rilis yang diterima detikcom, Sabtu (8/4/2017).

Dedi mengungkapkan pelaku Arsen ditangkap di daerah perkebunan sawit di Desa Toho Ilir, Kecamatan Toho saat melakukan kegiatan memupuk sawit
pada Jumat 7 April 2017 sekitar pukul 15.30 WIB. Kemudian pada pukul 16.00 WIB, pelaku Martono ditangkap di rumahnya di Desa Amawang, Kecamatan Sadaniang. Domino99 Online

Sekitar pukul 16.25 WIB, penangkapan dilanjutkan ke rumah pelaku Joni di Dusun Pelanjau, Desa Amawang. Joni saat itu melakukan kegiatan perbaiki mobil pikap di depan rumahnya. Terakhir, Darus ditangkap di kebunnya sekitar pukul 17.20 WIB.

Menurut dia, para pelaku telah ditahan di Mapolres Mempawah. Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya kayu persegi panjang 55 cm, 1 unit Handphone, 1 unit sepeda motor, 1 gigi palsu korban, 1 buah KTP atas nama Maman Budiman, dan 1 lembar STNK.


No comments:

Post a Comment

CUITAN WANITA HAMIL YANG TEMBAK SUAMI DEMI POPULARITAS : "ITU IDE DIA"

VIPDOMINO99 | JUDIDOMINO99 | DOMINO99 ONLINE | POKER ONLINE | CAPSA SUSUN | ADUQ | CEME ONLINE | SAKONG ONLINE Domino99 Online - M...