Wednesday, April 12, 2017

PENGUSIRAN UNITED AIRLINES, KELUARGA DAO BANJIR DUKUNGAN DAN DOA..



Poker Online - Maskapai penerbangan United Airlines menuai banyak kecaman terkait pengusiran paksa seorang penumpangnya. Penumpang bernama Dr. David Dao tersebut kini tengah dirawat di rumah sakit di Chicago, AS akibat luka-luka yang dideritanya dalam insiden pengusiran itu.

Keluarga Dao menyatakan mereka sangat menghargai banyaknya dukungan yang diberikan pada mereka terkait peristiwa tersebut. Belum diketahui apakah keluarga Dao akan mengajukan gugatan terhadap United.

"Keluarga Dr. Dao ingin dunia mengetahui bahwa mereka sangat menghargai banyaknya doa, kepedulian dan dukungan yang mereka terima," demikian disampaikan pihak keluarga Dao dalam statemen yang dirilis pengacara Chicago, Stephen L. Golan.

"Saat ini, mereka hanya fokus pada perawatan dan penanganan medis Dr. Dao," demikian disampaikan seperti dilansir media ABC7 Chicago, Rabu (12/4/2017).

Selain Golan, keluarga Dao juga didampingi oleh pengacara penerbangan Chicago, Thomas A. Demetrio. Ceme Online

Maskapai United Airlines menuai banyak kecaman sejak beredarnya video pada Minggu (9/4) yang memperlihatkan seorang pria dipaksa turun dari pesawat di Bandara O'Hare, Chicago, AS.

Tampak dalam video, pria berusia 69 tahun yang diidentifikasi sebagai Dr. David Dao tersebut, ditarik paksa dari kursinya oleh petugas keamanan bandara dan diseret di lantai. Saat itu para penumpang yang lain menatap dengan ngeri sambil ikut berteriak ketakutan.

Setelah ramai di medsos, pihak United Airlines memberikan penjelasan atas insiden itu. Disebutkan bahwa penerbangan tersebut kelebihan penumpang karena United harus menerbangkan empat stafnya, sehingga harus ada empat penumpang yang dikorbankan untuk turun pesawat. Awalnya, United menawarkan, jika ada empat orang yang mau turun secara sukarela, maka akan diberi kompensasi uang berikut penginapan di hotel.

Namun tidak ada yang mau, sehingga empat orang tersebut dipilih secara random. Salah satu penumpang yang terpilih, Dr. David Dao tetap menolak turun dengan alasan dia adalah seorang dokter dan perlu merawat pasien di tempat tujuan. Pihak maskapai lalu memanggil petugas keamanan bandara dan dokter tersebut diturunkan secara paksa, bahkan sampai terluka dengan wajah berdarah-darah.


No comments:

Post a Comment

CUITAN WANITA HAMIL YANG TEMBAK SUAMI DEMI POPULARITAS : "ITU IDE DIA"

VIPDOMINO99 | JUDIDOMINO99 | DOMINO99 ONLINE | POKER ONLINE | CAPSA SUSUN | ADUQ | CEME ONLINE | SAKONG ONLINE Domino99 Online - M...