Monday, April 17, 2017

LAUNCHING BEDAH RUMAH DI CILINCING, DJAROT SERAHKAN IMB KE WARGA..



BandarQ Online - Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat menghadiri acara Launching Pelaksanaan Bedah Rumah ke 83 rumah di Cilincing, Jakarta Utara. Ini menjadi agenda kunjungan kerja pertama Djarot sebagai wakil gubernur setelah masa kampanye putaran dua Pilgub DKI berakhir.

Djarot tiba di Jalan Cilincing Lama, Jakarta Utara, Senin (17/4/2017) pukul 08.20 WIB dengan mengenakan pakaian dinas PNS. Saat tiba Djarot disambut oleh Wali Kota Jakarta Utara Wahyu Haryadi dan warga setempat.

Sebelum ke lokasi acara, Djarot menyapa warga dan bersalaman dengan warga. Tampak mencolok, ada ratusan pasukan pelangi yang terdiri dari puluhan pasukan merah, pasukan biru, pasukan oranye dan pasukan hijau berbaris di sepanjang jalan menuju lokasi rumah yang berhasil dibedah.


Para pasukan pelangi nampak antusias bertemu dengan Djarot. Melihat banyak PHL, Djarot pun menyapa beberapa di antara mereka. Setelah itu, Wali Kota Jakarta Utara Wahyu Haryadi memberikan sambutannya. Lalu sebagai bentuk simbolis, Djarot menyerahkan map kuning berisi surat IMB kepada belasan warga yang rumahnya akan dibedah.

Lalu Djarot pun meninjau calon rumah-rumah yang akan dibedah. Dia meninjau rumah pertama yang telah dibedah milik Ibu Nursiah. Saat memotong pita sebagai bentuk simbolis, Djarot berbisik pada Nursiah.

"Ibu yang potong (pakai gunting), saya yang berdoa ya," bisik Djarot. Poker Online


Nursiah nampak mengangguk. Ia pun berdoa bersama Djarot. Lalu saat pita digunting warga pun bertepuk tangan. Djarot tampak senang melihat hasil bedah rumah. Rumah Nursiah yang baru memiliki atap seng dan lantai berkeramik putih.

"Ini berapa lama dikerjakannya Bu?" tanya Djarot pada Nursiah.

"Empat hari Pak," jawab Nursiah.

"Oh cepet juga ya, bagus ini jadi luas," lanjut Djarot.


Lalu dia kembali meninjau rumah warga bernama Ibu Samsudin. Saat Djarot mengucapkan kata selamat, ibu berkerudung itu pun menangis sambil memeluk map kuning berisi surat IMB.

"Iya Pak saya tidak mampu Pak," kata Ibu Samsudin sambil menangis.

"Iya Ibu nanti rumahnya dibedah ya," jawab Djarot sambil mengelus punggung Ibu Samsudin.

Setelah itu, dia kembali meninjau 10 rumah yang tidak layak huni. Sejauh ini, ada 1 rumah yang sudah dibedah, 1 rumah dalam proses dan 10 rumah yang akan dibongkar hari ini.

"Khusus bedah rumah ini untuk seluruh Jakarta, rumah-rumah yang akan dibedah yang memenuhi kriteria tolong didata dan diterbitkan surat keputusan wali kota. Mana saja, siapa saja. Kita bikin surat keputusan yang akan dibedah tahun anggaran kapan, akan kita kerjakan. Ini atas usul RT dan RW dan tantangan sekitar," kata Djarot dalam sambutannya. Sakong Online

"Jadi ini usulan dari RT dan RW dan tetangga sekitar. Kewajiban RT RW untuk menjamin lokasi itu tepat bahwa yang bersangkutan tepat, rumahnya benar-benar bcoor jadi tepat," tambahnya.


Djarot pun mengucapkan selamat pada warga yang rumahnya dibedah dan berterima kasih pada pihak CSR yang membantu program bedah rumah tersebut.

"Selamat pada penerima yang sudah selayaknya anda menerima itu. Terima kasih pada CSR yang sudah terketuk hatinya membantu, dan Pak RT yang telah sepenuh hati mendata dan melayani warga," ujar Djarot.

Melihat kinerja RT di Cilincing, ia mengatakan akan meningkatkan dana operasional di RT. Nantinya, ada sebanyak 83 rumah yang akan dibedah di Kelurahan Cilincing.


No comments:

Post a Comment

CUITAN WANITA HAMIL YANG TEMBAK SUAMI DEMI POPULARITAS : "ITU IDE DIA"

VIPDOMINO99 | JUDIDOMINO99 | DOMINO99 ONLINE | POKER ONLINE | CAPSA SUSUN | ADUQ | CEME ONLINE | SAKONG ONLINE Domino99 Online - M...