Friday, April 21, 2017

ICAL HADIRI JUMPA PERS ANIES - SANDI, GOLKAR : TAK ADA PERPECAHAN..



BandarQ Online - Ketua dewan pembina Golkar, Aburizal Bakrie alias Ical beberapa waktu lalu menghadiri jumpa pers pasangan pilgub DKI Anies Baswedan-Sandiaga Uno di kediaman ketum Gerindra, Prabowo Subianto. Partai Golkar memastikan tidak ada perpecahan dalam internal Golkar, yang mendukung Ahok-Djarot. Ical datang ke kediaman Prabowo untuk memenuhi undangan.

"Golkar nggak pecah. Itu cuma menghadiri undangan teman lama saja masa tidak boleh?" ujar Korbid Polhukam Golkar, Yorrys Raweyai saat dihubungi Jumat (21/4/2017).

Yorrys mengaku sudah menghubungi Ical terkait kedatangan saat jumpa pers Anies-Sandi. Menurutnya, Ical hanya diundang ke kediaman Prabowo.


"Kemarin saya tanya juga sama dia (Ical), 'abang datang ke sana?' lalu dia bilang, 'iya, saya diundang datang, lagian saya datang sendiri dan akan duduk sendiri, tidak mau di depan'," ujar Yorrys.

Poker Online - Yorrys mengatakan supaya pihak lain tidak berasumsi negatif mengenai kehadiran Ical di jumpa pers Anies-Sandi. Menurutnya, tidak ada masalah Ical diundang sebagai teman.

"Kita ini jangan sensitif lah. Kita ini harus melihat politik dalam perspektif demokrasi. Kita semua partai politik punya aturan. Sekarang gini, kalau diundang sebagai teman yang sudah kenal lama sesama politisi bagaimana? kan gitu," ujar Yorrys.

"Kecuali yang dilakukan dalam aturan internal karena sudah menjadi keputusan partai terhadap salah satu calon. Maka seperti pembina, penasihat itu tidak boleh secara terbuka membuat statement dengan menggunakan atribut partai terlibat kegiatan kampanye (pasangan lain), juga memberi statement di media. Kan, Ical nggak memberi statement," tambahnya.

Sebelumnya diberitakan Ical hadir dalam jumpa pers kemenangan Anies-Sandi di kediaman Prabowo. Ical hadir di rumah Prabowo bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketum Perindo Hary Tanoe, hingga Presiden PKS Sohibul Iman.


No comments:

Post a Comment

CUITAN WANITA HAMIL YANG TEMBAK SUAMI DEMI POPULARITAS : "ITU IDE DIA"

VIPDOMINO99 | JUDIDOMINO99 | DOMINO99 ONLINE | POKER ONLINE | CAPSA SUSUN | ADUQ | CEME ONLINE | SAKONG ONLINE Domino99 Online - M...