Friday, February 3, 2017

ANONYMOUS LUNCURKAN KEMBALI VIDEO YOUTUBE HOT BUKTI "PERSELINGKUHAN" HABIB RIZIEQ SHIHAB DAN FIRZA HUSEIN. FIRZA HUSEIN DAN RIZIEQ SHIHAB JILID 2 !!



VIPDOMINO - Skandal dari pimpinan FPI Rizieq Shihab dan Firzha Husein mencuat ke publik lantaran ulah Anonymous yang telah membeberkan rekaman se*k chat keduanya di WhatsApp. Bahkan hingga saat ini keduanya tidak ada yang membantah maupun mengiyakan jika berita tersebut benar atau tidak.

Sehingga aksi bungkam yang mereka berdua lakukan tersebut diartikan sejumlah netter yang menganggap mereka tidak dapat membantah. Dipikiran mereka adalah berita tersebut memang benar. Masalah ini telah diketahui oleh masyarakat, dan FPI yang membela Rizieq pun dianggap telah menjadi pembela buta, lantaran tidak bisa melihat fakta.

Tapi tunggu ya, Anonymous telah menjanjikan episode kedua ternyata..

Video yang diunggah di Youtube tersebut diberikan judul ‘ANONYMOUS: THE NEXT EPISODE OF FIRZA HUSEIN & HABIB RIZIEQ’. Video tersebut diketahui diunggah pada 2 Februari 2017. Kini video yang menunjukkan fakta-fakta dari chat Rizieq Shibab dan Firza tengah ramai diperbincangkan. Sakong Online


Hingga berita ini diturunkan, video Youtube tersebut telah ditonton lebih dari 33 ribu pasang mata, dan mendapatkan komentar yang beragam dari netter. Tentu masih ada yang pro dan kontra.

Anonymous sudah banyak menyerang orang yang dianggap bermasalah. Bahkan kini mereka juga berseteru dengan Doald Trump. Jika Presiden AS saja mereka lawan, maka lever Rizieq Shihab jelas kecil menurutnya.

Dikutip dari salah satu media online, mereka menyebutkan jika data yang disampaikan Anonymous juga valid. Karena prinsip mereka membuka rahasia kelam orang yang bermasalah, mereka tidak mendapat untung dari hal ini kecuali kepuasan batin. BandarQ Online

Di video tersebut Anonymous memberikan sanggahan yang jelas terhadap pembelaan Rizieq Shihab. Chat tersebut pada bulan Agustus, namun FPI berkilah jika setelah aksi 411 Rizieq tidak memegang HP. Tapi faktanya chat dicapture tanggal 6 sampai 22 Agustus, Agustus datang lebih dahulu dibanding November dan 11 Januari 2017.

Mereka mengatakan jika Rizieq Shihab tidak memegang HP setelah aksi 411. Namun fakta yang diberikan Anonymous, Rizieq masih memegang HP setelah aksi 411. Tepatnya tanggal 23 November 2016.

Dalam video terebut memperlihatkan ada TV yang sama seperti pada foto Firza yang tanpa menggunakan baju. Kemudian juga keramik dinding kamar mandi dan lantainya yang juga sama dengan yang ada dalam foto Firza saat b*gil di kamar mandi.

Selanjutnya Sprei yang digunakan juga nampak sama dengan yang terdapat pada foto Firzha saat selfie tanpa sehelai benang pun.


(Kumpulan Cerita Campuran - Beby Mei Xiu)

No comments:

Post a Comment

CUITAN WANITA HAMIL YANG TEMBAK SUAMI DEMI POPULARITAS : "ITU IDE DIA"

VIPDOMINO99 | JUDIDOMINO99 | DOMINO99 ONLINE | POKER ONLINE | CAPSA SUSUN | ADUQ | CEME ONLINE | SAKONG ONLINE Domino99 Online - M...