Tuesday, February 21, 2017

USAI BEREDAR VIDEO HOT PNS CIUMAN MASSAL DI NIAS, MENDAGRI LANGSUNG TERJUNKAN TIM KE LAPANGAN!!



Sakong Online - Beberapa hari belakangan ini masyarakat dihebohkan dengan beredarnya sebuah video hot PNS yang tengah ciuman massal d Nias. Sontak peristiwa tersebut langsung menjadi buah bibir.

Mengetahui peristiwa tersebut, Mendagri Tjahjo Kumolo langsung turunkan tim ke lapangan untuk mengecek apakah kabar yang ramai dibicarakan itu benar atau tidak. Hal itu disampaikan langsung oleh Tjahjo yang menyatakan pihaknya telah mengirimkan satu orang dari Kanwil untuk ke Nias, menanyakan pertimbangan dan apakah hal itu telah menjadi ritual tahunan atau tidak.

Tjahjo sangat menyayangkan hal itu, pasalnya seharusnya ciuman massal itu tidak perlu dilakukan. Diketahui PNS ciuman massal di muka umum. Kegiatan tersebut dilakukan bertepatan dengan hari kasih sayang atau yang biasa disebut dengan valentine. AduQ


Jelas hal ini membuat netizen heboh di media sosial. Foto PNS ciuman massal itu telah beredar luas di media sosial FB. Foto hot itu berhasil diunggah oleh akun Facebook Triteria W Soroemaha. Bahkan menurut keterangan yang tertulis di akun tersebut, acara itu juga dihadiri oleh Bupati Nias Selatan.

Namun setelah ditelusuri, foto PNS ciuman massal itu berasal dari fanpage resmi milik Humas Pemkab Nias Selatan. Disebutkan jika mereka yang ada di foto tersebut merupakan pasangan suami-istri yang sama-sama bekerja di Pemkab Nias.

Sehingga bukan sembarang PNS, seperti kabar miring yng telah beredar di media sosial. Namun tetap saja hal itu tidak laak untuk di publikasikan. Apalagi mereka adalah PNS. Foto tersebut langsung menuai banyak komentar dari netizen. Poker Online

Bahkan foto PNS ciuman massal itu pun juga telah dibagikan oleh beberapa akun FB lain hingga akhirnya menjadi viral.

Dalam postingan Humas Pemkab Nias pada 14 Februari 2017 lalu, disebutkan Pasangan suami istri PNS menerima bunga hari valentine dari Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH.,MH., yang juga didampingi oleh sang istri yang merupakan Ketua Tim Penggerak PKK.

Pembagian bunga sendiri dilakukan usai apel pagi yang digelar di Halaman Kantor Bupati Nias Selatan, Jalan Arah Sorake Km. 5 Telukdalam. Dalam postingan tersebut juga diebutkan harapan agar pasangan suami istri PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Selatan semakin bahagia dan harmonis.


(Kumpulan Cerita Campuran - Beby Mei Xiu)

No comments:

Post a Comment

CUITAN WANITA HAMIL YANG TEMBAK SUAMI DEMI POPULARITAS : "ITU IDE DIA"

VIPDOMINO99 | JUDIDOMINO99 | DOMINO99 ONLINE | POKER ONLINE | CAPSA SUSUN | ADUQ | CEME ONLINE | SAKONG ONLINE Domino99 Online - M...