Thursday, February 16, 2017

VIRAL DI FB, MEMPELAI WANITA INI BOCORKAN SEBERAPA BANYAK ISI AMPLOP AHOK SAAT HADIRI ACARA KAWINAN, 'BANYAK LHO'!



Sakong Online - Selama menjabat sebaga Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memang kerap kali terlihat menghadiri resepsi pernkahan warga di Jakarta. Kesempatan itu rupanya juga digunakan Ahok sebagai ajang untuk sosialisasi dengan warga.

Selain itu ia juga memanfaatkannya untuk memantau kinerja aparat pemerintah hingga tingkat bawah atau blusukan. Ia tak hanya menghadiri acara pernikahan yang digelar di gedung mewah saja, namun juga langsung di tengan pemukiwan warga.

Sudah beberapa kali foto Ahok saat menghadiri pesta pernikahan tersebar di jejaring sosial FB, Instagram, dan lainnya. Misalnya saja saat ia hadir di Kampung Menceng, Kelurahan Tegal Alur, kalideres, Jakarta Barat dan di Kedoya Selatan, Jakarta Barat.


Bahkan foto tersebut langsung diunggah oleh akun Instagram dan FB milik Basuki. Melihat foto orang pertama di Jakarta itu hadir di kondangan sekaligus makan siang, beberapa akun pun tak sungkan ikut mengundangnya untuk acara serupa.

Akan tetapi hingga saat ini belum diketahui apakah seluruh undangan yang disampaikan melalui kolom komentar tersebut ipenuhi atau tidak. Setiap menghadiri resepsi pernikahan, suami dari Veronica Tan itu juga memberikan Amplop kepada mempelai. Domino99 Online

Lalu, berapa sih isi amplop dari seorang gubernur itu?

Baru-baru ini FB dihebohkan dengan pengakuan seorang mempelai wanita yang saat resepsi pernikahannya dihadiri oleh orang nomor satu di DKI tersebut. pada resepsi pernikahan yang dihadiri pada Sabtu 23 April 2014 lalu, Ayu Ambarwati mengungkapkan jumlah dari isi amplop tersebut..


Isi amplop calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga itu rupanya tak sedikit, yakni mencapai Rp 2 juta. Selain berisikan uang, amplop terebut juga disertai dengan kartu nama dan kartu ucapan selamat menikah.

Rupanya nominal isi amplop yang diberikan oleh Ahok sepertinya seragam untuk pernikahan warga biasa. sejumlah pemilik akun FB pun juga mengakui jika mereka mendapati isi amplop senilai Rp 2 juta. Namun ada salah satu akun yang mengaku mendapatkan angpao Rp 5 juta dari mantan Bupati Belitung itu. BandarQ Online

Akan tetapi ada juga akun yang kurang percaya jika nominal isi amplop tersebut Rp 2 juta. Lalu dari mana ia mendapatkan uang untuk mengisi seluruh amplop sumbangannya, apakah dari kas pribadi atau APBD?

Ahok belum menjelaskannya hingga saat ini. sementara itu, ia juga pernah mengungkapkan jika dirinya rutin memberikan dana operasional kepada mantan Wali Kota Jakarta Utara, Rustam Effendi untuk mendatangi pesta pernikahan warga. Nominal yang diberikan yakni mencapai Rp 50 juta per bulan.

 Kegemaran Ahok menghadir kondangan itu rupanya sudah menjadi kebiasaan sejak ia masih menjabat sebagai Bupati, bahkan terkadang ia juga mendatangi kondangan warga meskipun tidak mendapatkan undangan. Saat ini pengakuan wanita yang mendapatkan angpao Rp 2 juta dari Gubernur DKI Jakarta itu pun menjadi viral di FB.


(Kumpulan Cerita Campuran - Beby Mei Xiu)

No comments:

Post a Comment

CUITAN WANITA HAMIL YANG TEMBAK SUAMI DEMI POPULARITAS : "ITU IDE DIA"

VIPDOMINO99 | JUDIDOMINO99 | DOMINO99 ONLINE | POKER ONLINE | CAPSA SUSUN | ADUQ | CEME ONLINE | SAKONG ONLINE Domino99 Online - M...