Monday, February 20, 2017

FOTO HOT KEPALA SEKOLAH SD TANPA BRA DENGAN PAMERKAN DADA INI BIKIN HEBOH DI WHATSAPP!!!



Sakong Online - Baru-baru ini seorang Kepala Sekolah SD di Makassar, berinisial SH menjadi buah bibir di Kota Makassar, khususnya rekan-rekannya sesama kepala sekolah. Nampaknya kepala sekolah ini sudah jatuh ditimpa tangga.

Pasalnya, atas keteledorannya, foto hot atau dada miliknya yang seharusnya dikirim ke dokter tempat ia berkonsultasi justru malah terkirim ke grup WhatApp Revolusi Pendidikan, dimana dalam grup tersebut beranggotakan seluruh Kepala Sekolah serta jajaran Dinas Pendidikan Kota Makassar.

Lebih malangnya lagi, foto hot ini pun tersebar ke oknum yang usil, hingga akhirnya foto tersebut masuk ke media-media online. Dikutip dari tribun-timur.com, SH mengaku bahwa sebagian berita tersebut tidak mengkonfirmsi padanya, sehingga berita yang disajikan itu seakan-akan menyudutkannya. Domino99 Online


SH menyerahkan semuanya kepada yang kuasa, terkait dampak atau salah kirim tersebut ia menerimanya. Selain itu SH juga mengaku telah menemui Wali Kota Makassar Danny Pomanto, dan jumpa pers yang ia lakukan tersebut juga berdasarkan arahan dari Wali Kota.

Menurut penjelasan yang diberikan oleh SH, kejadian salah kirim foto hot itu berlangsung usai ia menghadiri acara Hari Peduli Sampah di Center Point Of Indonesia menuju tempat ia bertugas di salah satu SD di Makassar.

Dimana saat itu, grup chat Revolusi Pendidikan dan chat dokter tempatnya berkonsultasi sama-sama berada diurutan paling atas, hingga dirinya tdak menyadari foto tersebut terkirim ke grup WA. Ia mengetahui kesalahannya itu setelah mendapatkan telpon dari temannya sesama kepala sekolah. BandarQ Online

Dengan hebohnya pemberitaan mengenai foto hot dirinya itu, ia kembali menyatakan kepasrahannya kepada yang kuasa. Ia mengaku kecewa terhadap salah seorang anggota grup Revolusi yang tega menyebarkan fotonya kepada media. Apalagi orang tersebut tak mengkonfirmasi terlebih dahulu apa yang terjadi sebenarnya.

Rupanya SH memiliki penyakit kista dan kelainan di kandungannya. Akibat penyakit tersebut, akibat penyakit tersebut, benjolan pun tumbuh di bawah dadanya. Hingga akhirnya dokter yang menanganinya yakni dr Masyita meminta untuk dikirimi foto hot tersebut, namun tak diduga foto tersebut justru terkirim tidak pada tempatnya.


(Kumpulan Cerita Campuran - Beby Mei Xiu)

No comments:

Post a Comment

CUITAN WANITA HAMIL YANG TEMBAK SUAMI DEMI POPULARITAS : "ITU IDE DIA"

VIPDOMINO99 | JUDIDOMINO99 | DOMINO99 ONLINE | POKER ONLINE | CAPSA SUSUN | ADUQ | CEME ONLINE | SAKONG ONLINE Domino99 Online - M...