Thursday, February 9, 2017

KEDIAMAN WALIKOTA KENDARI DIGUNCANG BOM!



Sakong Online - Pada pagi hari sekitar pukul 07.30 kediaman dari Wali Kota Kendari yakni Ir. Asrun telah dibuat ramai. Rumah dari kediaman Wali Kota Kendari ini terdengar bunyi yang sangat menggelegar dan juga disertai dengan serpihan seng dan juga kaca rumah yang berserakan.

Kejadian ini telah membuat penghuni rumah yang yang beralamatkan di Jalan Syeh Yusuf Kecamatan Korumba Mandonga ini yang juga ditinggali oleh Wali Kota Kendari Adriatma Dwi Putra itu keluar berhamburan.

Para tetangga yang tinggal di sekitar rumah itu juga mendengarkan bunyi ledakan yang sangat menggelegar. Kabarnya bahwa pada saat insiden ini terjadi Adriatma Dwi Putra sedang berada di dalam rumah. Namun sangat beruntung bahwa dalam insiden ini tidak tercipta korban jiwa. Hanya saja dalam kejadian ini bagian rumah ada yang mengalami kerusakan seperti kaca rumah yang pecah, dan juga garasi yang rusak. Domino99 Online

Lalu setelah berselang 40 menit kemudian setelah kejadian ini, kepolisian dari satun Brimob dan juga tim penjinak bom Polda Sulawesi Tenggara ini telah melakukan sterilisasi di TKP. Garis polisi pun langsung dibentangkan di sekeliling rumah.


Wali kota Kendari yakni Ir. Asrun pun segera meluncur ke tempat kejadian perkara. Tidak hanya itu saja, beberpa pejabat lainnya dan juga kerabat telah datang ke tempat kejadian. Bahkan di Tempat Kejadian Perkara juga hadir Bupati Konsel, Surunuddin Dangga dan Sekdanya, Sarif Sajang.

Yusman yang merupakan warga sekitar telah mengaku bahwa dirinya telah mendengar ledakan yang sangat menggelegar itu. Dirinya pun langsung keluar rumah untuk mencari sumber suara tersebut. pada saat itu perhatiannya pun tertuju ke rumah Walil Kota Kendari yang kurang lebih berjarak 30 menit dari rumahnya. Poker Online

Yusman mengatakan “Saya langsung ke luar rumah, ternyata ledakan itu dari rumahnya wali kota, saya langsung ke sana dan matikan tiga titik api dari ledakan itu”. Selain itu Yusman juga mengaku bahwa dirinya telah melihat secara langsung dampak dari ledakank itu.


(Kumpulan Cerita Campuran - Beby Mei Xiu)

No comments:

Post a Comment

CUITAN WANITA HAMIL YANG TEMBAK SUAMI DEMI POPULARITAS : "ITU IDE DIA"

VIPDOMINO99 | JUDIDOMINO99 | DOMINO99 ONLINE | POKER ONLINE | CAPSA SUSUN | ADUQ | CEME ONLINE | SAKONG ONLINE Domino99 Online - M...