Saturday, February 4, 2017

HEBOHHH !!! HARTA KARUN DI MAMUJU.. POLISI DAN TNI SAMPAI BERJAGA-JAGA !!!



Sakong Online - Warga telah dihebohkan dengan isu yang menyebutkan bahwa adanya harta karun di Pantai Dusun Muara, Desa Tikke, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Mamuju Utara, Sulawesi Barat. Isu ini berawal dari beredarnya sebuah peta yang diduga akan menunjukkan adanya sebauh harga karus di sebuah titik di Pantai Muara. Kini peta hitam putih itu telah diamankan oleh pihak pemerintah desa setempat.

Semenjak tiga hari terakhir ini, isu tersebut telah membuat para warga di luar Desa Tikke ini menjadi penasaran. Mereka pun berbondong-bondong untuk mendatangi lokasi harga karus yang diduga berasal dari alam gaib ini.

Salah satu warga Tikke yang bernama Muktar mengatakan “Katanya ada harta karun di sini, Pak, makanya warga datang terus ke lokasi karena penasaran”. Pihak keamanan dari Polres Kabupaten Mamuji Utara dan juga aparat TNI ini telah ikut turun tangan ke lokasi untuk mengamankan para warga. Domino99 Online

Tamrin yang merupakan kepala Desa Tikke ini langsung melakukan rapat koordinasi dengan puhak keamanan. Hal ini bertujuan agar pencarian Harta Karun Di Mamuju dihentikan sebelum mendapatkan izin dari pihak pemerintah.


Pada tiga hari yang lalu, menurut Tamrin ada sekelompok orang yang sempat menggali di lokasi yang diduga merupakan lokasi Harta Karun Di Mamuju berada. Namun dalam proses pencarian itu harta karun tidak kunjung ditemukan. Tamrin mengatakan bahwa pihaknya kini sudah melakukan rapat koordinasi aparat pemerintah desa termasuk juga menyampaikan hal ini kepada Bupati. AduQ

Terkait dengan hal ini, Pemerintah Kabupaten Mamujuu Utara pun telah mengerahkan alat berat yang akan digunakan untuk menggali lokasi yang diduga merupakan tempat harta karun tersebut terpendam di Pantai Kaloe. Penggalian ini telah dilakukan guna membuktikan isu adanya Harta Karun Di Mamuju yang terpendam ini sejak empat  hari terakhir ini.

Diduga bahwa hart karun ini telah tertanam di kedalaman lebih empat meter. Alat berat ini akan menggali lokasi yang berukuran lebih dari 30 meter x 16 meter ini.


(Kumpulan Cerita Campuran - Beby Mei Xiu)

No comments:

Post a Comment

CUITAN WANITA HAMIL YANG TEMBAK SUAMI DEMI POPULARITAS : "ITU IDE DIA"

VIPDOMINO99 | JUDIDOMINO99 | DOMINO99 ONLINE | POKER ONLINE | CAPSA SUSUN | ADUQ | CEME ONLINE | SAKONG ONLINE Domino99 Online - M...