Friday, February 10, 2017

POLISI SELIDIKI PENAMPAKAN LAMBANG PALU ARIT DI TEMBOK TOILET MASJID PAMEKASAN, AWAS KEBANGKITAN PKI!



Sakong Online - Jemaah Masjid Jami Al Ikhlas yang berada di Desa Bilaan Kecamatan Proppo Pamekasan, Jawa Timur kini telah dibuat heboh. Hal ini karena telah ditemukannya lambang palu arit yang berada di toilet Masjid tersebut.

Menurut salah satu warga yang bernama Agus Mulyono ini telah menyebutkan bahwa Lambang palu Arit Di Tembok Masjid ini telah ditemukan oleh salah satu jemaah asal Desa Talango. Pada saat itu sang jemaah sedang ke toilet setelah menunaikan ibadah sholat subuh.

Pada  hari Kamis 9 Februari 2017 Agus mengatakan bahwa dirinya telah dibertahu oleh jemaah tersebut bahwa di dalam toilet ini ada lambang palu arit. Di toilet ini telah terdapat sebanyak 3 buah Lambang palu Arit Di Tembok Masjid. Domino99 Online


Setelah dirinya mendapatkan informasi dari salah satu jemaah itu, Agus pun segera melaporkan hal ini ke takmir masjid agar temuan lambang salah satu organisasi yang terlarang di Indonesia ini bisa segera dilaporkan ke pemerintah desa. Agus menyebutkan bahwa dirinya sudah melaporkan hal ini kepada takmir masjid agar melaporkan hal ini kepada kepala desa. Setelah itu kepala desa pun segera melaporkan hal lini ke koramil.

Agus menduga bahwa Lambang palu Arit Di Tembok Masjid ini telah dipasang pada malam hari. Sebelumnya pada hari Rabu kemarin lambang ini masih tidak ada di dalam kamar mandi masjid Jami Al Ikhlas. Bahkan pada saat pertama kali ditemukan, keadaan lambang palu arit di kamar mandi tersebut sudah kering. BandarQ Online

Petugas dari polsek dan juga koramil itu pun melakukan pemeriksaan ke lokasi kejadian. Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho pada hari Kamis 9 Februari 2017 telah mengatakan “Tadi pagi kami mendapatkan laporan (tentang gambar palu arit di masjid) dari warga”.

Petugas gabungan dari Polsek danjuga Koramil bersama dengan masyarakat pun langsung menutup gambar palu arit tersebut. Mereka pun telah menutup lambang palu arit ini dengan menggunakan cat.


(Kumpulan Cerita Campuran - Beby Mei Xiu)

No comments:

Post a Comment

CUITAN WANITA HAMIL YANG TEMBAK SUAMI DEMI POPULARITAS : "ITU IDE DIA"

VIPDOMINO99 | JUDIDOMINO99 | DOMINO99 ONLINE | POKER ONLINE | CAPSA SUSUN | ADUQ | CEME ONLINE | SAKONG ONLINE Domino99 Online - M...