Sunday, February 12, 2017

VIRAL DI FB DAN LINE, MAHASISWI CANTIK ASAL BANDUNG CARI PRIA PENDAMPING WISUDA INI BIKIN REBUTAN NETIZEN !



Sakong Online - Wisuda merupakan salah satu momen yang sangat membahagiakan dan paling dinantikan setiap mahasiswa. Wisuda sendiri merupakan suatu proses pelantikan kelulusan mahasiswa yang telah menempuh masa belajar pada suatu universitas.

Biasanya wisuda kan dihadiri oleh keluarga, sahabat maupun kekasih. Tak lupa mereka pasti juga akan mengabadikan momen tersebut dalam sebuah foto. Selain berfoto dengan keluarga dan sahabat, biasanya mereka juga akan berfoto dengan pria yang dikasihinya.

Namun ada saja ulah dari mahasiswa yang tidak memiliki kekasih untuk mencari pendamping pria di momen bahagianya. Seperti yang dilakukan oleh seorang mahasiswi cantik asal Bandung ini, Aurora Wibrianne.


Ia mencari seorang pendamping pria di hari wisudanya yang akan dilaksanakan pada 13 Maret 2017 mendatang. Pengumuman lowongan itu sontak menjadi viral di FB dan sejumlah media sosial lain. Postingan itu rupanya telah mendapat 1.000 lebih komentar dari netizen. BandarQ Online

Di akun media sosial seperti FB dan Line, pengumuman lowongan dari wanita cantik berusia 23 tahun itu langsung menyebar dan menjadi viral sejak muncul pada 5 Februari 2017 lalu.

Dalam akun FB ia menuliskan sebuah status yang mengatakan tengah mencari pria lajang berusia 20-35 tahun. Juga disyaratkan memiliki good attitude, good manner, well groomed, punya hati yang melayani, dan senyum yang tulus.

Mahasiswi program studi Destinasi Pariwisata di Sekolah Tinggo Pariwisata Bandung tersebut mengutamakan pria yang berdomisili di Bandung atau Jakarta. Tugas utama dari pria yang akan menjadi pendamingnya itu yakni membantunya membawakan barang, memotret, dan ikut menjawab sambil tersenyum kalau ada yang tanya kapan nikah. Poker Online

Nantinya pria pendamping itu juga bakal mendapatkan upah. Menurut Aurora, para pelamar ada yang mengaku sebagai pendamping wisuda professional sampai mereka membuat naskah dan akting. Rupanya beberapa orang dibuat salah fokus dengan pengumuman tersebut.

Ada yang mengira jika mahasiswi cantik itu mencari pendamping hidup. Pasalnya ia malah mendapatkan banyak lamaran untuk pendamping hidup.

Namun dalam akun FB miliknya ia menegaskan kalau dirinya bukan mencari pendamping wisuda yang berpura-pura menjadi pacar, melainkan mencari asisten pribadi. Karena menurut keterangan darinya, keluarga dan temannya tidak bisa datang saat wisudanya itu.

Menurut Aurora, pengumuman itu serius dan bukan hoax. Sejauh ini juga belum ada yang deal. Hingga beragam dan pernyataan siap mendampingi pun bermunculan.


(Kumpulan Cerita Campuran - Beby Mei Xiu)

No comments:

Post a Comment

CUITAN WANITA HAMIL YANG TEMBAK SUAMI DEMI POPULARITAS : "ITU IDE DIA"

VIPDOMINO99 | JUDIDOMINO99 | DOMINO99 ONLINE | POKER ONLINE | CAPSA SUSUN | ADUQ | CEME ONLINE | SAKONG ONLINE Domino99 Online - M...