Friday, February 17, 2017

BENARKAH SITI AISYAH AGEN RAHASIA KOREA UTARA????



Sakong Online - Laporan awal mengenai pembunuhan Kim Jong Nam di Kuala Lumpur, Malaysia ini telah menyebutkan bahwa pelaku ini merupakan agen mata-mata Korea Utara. Kim Jong Nam ini merupakan kakak tiri dari pemimpoin Korea Utara yakni Kim Jong Un.

Setelah itu pihak dari kepolisian Malaysia ini telah menangkap dua wanita yang lainnya yang telah diduga melakukan penyergapan Jong Nam dari belakang dan setelah itu meracuninya. Satu orang telah memegang paspor Indonesia atas nama Siti Aisyah dan satunya lagi memegang paspor Vietnam.

Jika memang  laporan awal itu benar, apakah Siti Aisyah ini memang merupakan agen mata-mata Korea Utara? Penelusuran pun telah dilakukan di tempat tinggal yang pernah ditinggali oleh Siti Aisyah yang berada di wilayah Tambora, Jakarta Barat.


Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari warga sekitar itu, Siti Aisyah dikenal sebagai orang yang pendiam. Siti juga pernah berkerja di rumah Konfeksi. Domino99 Online

Salah satu warga yang bernama Ida 25 tahun saat ditemui di Gang Kacang Jl Angke Indah 5 RT 05 RW 07 Kelurahan Angke, Tambora, Jakarta Barat pada hari Kamis malam 16 Februari 2017 ini mengatakan  bahwa dirinya sama sekali tidak menyangka kalau Siti Aisyah ini akan melakukan pembunuhan. Menruut Ida, Siti orangnya pendiam. Mungkin Siti hanya berbicara ketika disapa saja.

Diketahui bahwa Siti ini sudah memiliki seorang putra hasil dari pernikahannya dengan Guanwan Hasyim alias Ajun. Pria yang menikah dengan Siti Aisyah ini tidak lain merupakan anak dari mantan majikannya yakni Lian Kiong alias Akiong. AduQ

Akiong ini menekuni Bisnis Konfeksi namun tidak stabil sehingga membutuhkan bantuan dana. Akiong lah yang menyarankan Siti dengan Ajun ini merantau ke Malaysia. Sejak awal Akiong sendiri tidak pernah melarang Ajun untuk menikah Siti. Pernikahan antara Ajun dengan Siti ini telah dilaksanaka di kampung halaman Siti di Serang, Banten.

Nampaknnya perantauan mereka berdua ke Malaysia ini berdampak perceraian. Akhirnya Ajun pun kembali ke Jakarta tanpa didampingi oleh Siti Aisyah.


(Kumpulan Cerita Campuran - Beby Mei Xiu)

No comments:

Post a Comment

CUITAN WANITA HAMIL YANG TEMBAK SUAMI DEMI POPULARITAS : "ITU IDE DIA"

VIPDOMINO99 | JUDIDOMINO99 | DOMINO99 ONLINE | POKER ONLINE | CAPSA SUSUN | ADUQ | CEME ONLINE | SAKONG ONLINE Domino99 Online - M...