Wednesday, February 15, 2017

JAKARTA MEMILIH PEMIMPIN DALAM PILKADA HARI INI !



Sakong Online - Cawagub DKI Jakarta yakni Djarot Saiful Hidayat ini menjadi calon yang pertama kali mencoblos pada hari ini. Bersama dengan sang istri yakni Happy Farida, dirinya mencoblos di TPS Kuningan Timur. Sekitar pukul 08.00 WIB Darot tiba di TPS 8 di Kelurahan Kuningan Timur, Jakarta Selatan. Tidak ketinggalan juga kemeja kotak-kota merah khas Ahok Djarot juga dipakai oleh Djarot dengan sang istri. Djator menyerahkan undangan lalu mengantri untuk mencoblos.

Setelah itu namanya pun dipanggil. Dirinya menerima surat suara lalu menitpkan ponsel mililknya.tidak sampai satu menit saja dirinya berada di bilik pemilihan suara begitu pula sang istri.

Sementara itu menjelasn pencoblosan ini Anies Baswedan telah menerima banyak tamu di kediamannya. Karena saking banyaknya tamu, dirinya hanya beristirahat selama 1,5 jam saja. Anies mengatakan “Nah itu tidurnya cuma satu setengah jam. Acara di rumah sampai pukul 01.30 WIB, jadi banyak tamu di rumah. Tadi malam ada pengajian di rumah, selesai pengajian kira-kira pukul setengah satu”. Domino99 Online


Lalu Sandiaga Uno mengaku bahwa dirinya tidak ada menur sarapan khusus dalam hari pemilihan ini. Sandi pada saat itu hanya sarapan dengan buah dan juga minum air putih. Sandi mengatakan “Makan pepaya. Minum jus. Makan pisang. Minum yoghurt pakai madu. Makan kacang-kacangan yang ada sereal gitu terus minum air putih”.

Selanjutnya calon wakil gubernur DKI Jakarta  nomor urut pertama yakni Sylviana Murni ini telah meminta doa restu kepada para warga Jakarta. Sylviana mengatakan bahwa dirinya ingin mewakafkan dirinya jika nantinya dia telah terpilih sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. AduQ

Dalam keterangan tertulisnya Sylvi mengatakan “Terima kasih atas segala bantuan, support yang diberikan. Hanya Allah SWT yang bisa membalasnya. Mohon doa restu dan keikhlasannya, semoga ke depan, Jakarta menjadi kota yang maju, aman, adil, bermartabat dan sejahtera warganya, akan menjadi perjuangan kita bersama”.

Tidak lupa juga bahwa Sylvi telah megucapkan terimkasih atas segala bantuan yang diberikan selama masa kampanye yang sudah dilalui.


(Kumpulan Cerita Campuran - Beby Mei Xiu)

No comments:

Post a Comment

CUITAN WANITA HAMIL YANG TEMBAK SUAMI DEMI POPULARITAS : "ITU IDE DIA"

VIPDOMINO99 | JUDIDOMINO99 | DOMINO99 ONLINE | POKER ONLINE | CAPSA SUSUN | ADUQ | CEME ONLINE | SAKONG ONLINE Domino99 Online - M...