Thursday, February 2, 2017

HEBOHH.. GADIS 18 TAHUN INI DI NIKAHI KAKEK 66 TAHUN, APA ALASANNYA???



Sakong Online - Seorang gadis cantik yang masih berusia 18 tahun ini telah menikah dengan seorang pria yang sudah berusia 66 tahun kini telah menjadi viral di media sosial. wanita itu adalah bernama Nur Nasirah Mohd Nazri yang telah memilih lelaki bernama Ismail Lombok yang merupakan warga emas untuk menjadi teman hidupnya.

Nur Nasirah mengaku bahwa walaupun usia jauh berbeda, Nur Nasirah Mohd Nazri menikah dengan pria ini bukan karena harga atau pun berhutang budi. Dirinya mengaku menikah dengan lelaki ini karena dirinya memang mencintainya.

Kisah Gadis 16 Tahun Menikah dengan Pria 66 Tahun kini telah menjadi viral di media sosial. kisahnya kini telah  menjadi perbincangan hangat para netizen.

Nur Nasirah mengatakan bahwa pertemuan antara mereka berdua ini telah terjadi kurang lebih pada dua tahun yang lalu. Pada saat itu Ismail yang merupakan salah satu petinggi di sebuah perusahaan perkebunan ini sering makan di restoran milik dari ibunya yang bernama Salma Abdullah 42 tahun di paka, Malaysia. Judidomino99


Pada saat itu, untuk membantu sang ibu, Nur Nasirah ini memang selalu berada di restoran milik ibunya itu. Karena sangat perhatian dengan keluarganya, Nur pun mulai tertarik dengan Ismail. Pada saat itu Nur tidak tahu bahwa Ismail telah menaruh hati kepadanya. Padahal tidak ada perlakuan khusus yang telah diberikan oleh Nur kepada Ismail.

Nur pun melayani Ismail sama seperti pengunjung restoran yang lainnya. Sikap terus terang dari Ismail kepada kedua orang tuanya dan juga bersedian menunggu untuk menikahinyalah yang telah membuat hati gadis cantik ini menjadi luluh. AduQ

Setelah kedua belah pihak keluarga memberikan persetujuan Nur Nasirah yang merupakan anak ketiga dari pasangan suami istri Sama dan Mohd ini telah menerima pinangan dan menikah dengan Ismail engan hantaran nikah sebesar RM 7.000. Majelis akad nikah telah dilaksanakan di rumah pengantin lelaki yang berada di jalan Santong 18 Maret tahun lalu.


(Kumpulan Cerita Campuran - Beby Mei Xiu)

No comments:

Post a Comment

CUITAN WANITA HAMIL YANG TEMBAK SUAMI DEMI POPULARITAS : "ITU IDE DIA"

VIPDOMINO99 | JUDIDOMINO99 | DOMINO99 ONLINE | POKER ONLINE | CAPSA SUSUN | ADUQ | CEME ONLINE | SAKONG ONLINE Domino99 Online - M...