Thursday, February 9, 2017

POLISI JELASKAN SECARA GAMBLANG DUA KASUS YANG MENJERAT FIRZA HUSEIN !



Sakong Online - Kasus yang telah menimpa Firza Husein yang kini sedang didalami oleh pihak dari Penyidik Mapolda Metro Jaya. Dalam penyelidikan yang dilakukan ini ada dua kasus yang harus didalam dan diselidiki.

Kasus Firza Husein adalah terkait dengan dugaan makar yang akan dilakukannya bersama dengan beberapa orang lainnya. Hingga kini polisi yang sudah melakukan penyelidikan terkait dengan kasus ini dan mentapkannya sebagai tersangka.

Kemudian kasus Firza Husein kedua adalah adanya sebuah video yang memperlihatkan chat dan foto hot yang diduga dilakukannya dengan Rizieq Shihab. Dan sekarang ini video tersebut sudah beredar melalui media sosial.

“Kita terpisah antara makar dan pornografi. Orang (penyidik) yang nangani beda. BAP juga terpisah. Boleh saja memeriksa orang dua kasus. Nggak masalah saksi diperiksa,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya, Rabu (8/2/17). BandarQ Online

Sebelumnya, terkait dengan kasus Firza Husein, polisi juga telah melakukan penangkapan kepada Firza ini kediamannya. Hingga sekarang ini dia masih ditahan di Menko Brimob di Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Selama masa penahana dilakukan oleh pihak kepolisian, kondiri dari Firza sendiri dikabarkan semakin menurun. Namun polisi yang sudah memastikan kalau akan tetap mendapatkan penanganan sesaui dengan prosedur yang ada disana.


Sekalipun Firza mengaku sakit pada saat masa penahana ini, kata Argo, hal tersebut akan segera medapatkan penanganan dari pihak dokter untuk memberikan perawatan atas kondisinya yang menurun tersebut.

“Kan ada dokter perempuan untuk mengawasi bu Firza di sana. Kalau penangguhan silakan saja itu hak dia,” tegasnya. AduQ

Sebelumnya, terkait dengan kasus Firza Husein, kuasa hukumnya, Dahlia Zein mengatakan, timnya yang akan mengajukan praperadilan untuk kliennya untuk terbebas dari status tersangka dalam kasus dugaan makar.

Pasalnya sekadang ini, Firza yang sedang mengalami sakit jantung coroner dan juga mengalami penyempitan pembuluh darah, kasus Firza Husein membuat pihak kepolisian harus melakukan penahanan.


(Kumpulan Cerita Campuran - Beby Mei Xiu)

No comments:

Post a Comment

CUITAN WANITA HAMIL YANG TEMBAK SUAMI DEMI POPULARITAS : "ITU IDE DIA"

VIPDOMINO99 | JUDIDOMINO99 | DOMINO99 ONLINE | POKER ONLINE | CAPSA SUSUN | ADUQ | CEME ONLINE | SAKONG ONLINE Domino99 Online - M...