Wednesday, February 8, 2017

SAKSI AHLI KUPAS FOTO BALADACINTARIZIEQ SELAMA 4 JAM, INI HASILNYAAA !!!



Sakong Online - Pakar Telematika, Abimanyu Wahjoehidajat memilih untuk bungkam dan enggan untuk buka-bukaan terkait dengan Foto Baladacintarizieq. Abimanyu merupakan salah satu saksi ahli. Ia menjalani pemerinkaan selama empat jam.

Menurutnya keterangan darinya itu dibutuhkan lantaran untuk kepentingan BAP kasus dugaan p*rnografi terkait dengan foto Baladacintarizieq. Abimanyu mengaku membedah sejumlah foto yang ada tersebut. ia hanya memeriksa gambar saja, bukan transkrip.

Dari keterangan yang diberikan oleh Abimanyu, yang dikasus tersebut adalah perempuannya. Dan saat ini telah masuk ke polisi, nantinya akan disampaikan. Selama jalannya pemeriksaan tersebut, ia membrikana keterangan soal wajarnya foto tersebut. Domino99 Online


Kemudian Abimanyu meneliti secara seksama keberadaan rekayasa foto tersebut. apakah ada tempelan atau tidak, kewajaran atau tidak. Menurutnya kalau dari foto dapat terlihat rekayasa atau bukan.

Meskipun tidak membeberkan hasil dari pemeriksaan, namun Kapolda metro Jaya Irjen Mohammad Iriawan mengatakan jika sejumlah bukti yang telah disita dari hasil penggeledahan yang dilakukan di kediaman Firza Husein yang beralamtkan di Lubang Buaya, Jakarta Timur pada Rabu, 1 Februari 2017 lalu, identik dengan foto yang beredar di dunia maya.

Dari penggeledahan yang dilakukan oleh penyidik tersebut, berhasil disita sejumlah barang bukti yakni berupa bantal, sprei, dan televisi. Kemudian barang bukti tersebut dicocokkan dengan foto dan video percakapan WhatApp yang beredar.

Dugaan dari Iriawan tersebut bukanlah tanpa alasan, pasalnya penyidik juga telah memeriksa delapan orang saksi. Beberapa diantaranya yakni saksi ahli Antropometri dan Fotografi Forensik yang meneliti secara Scientific identification. BandarQ Online

Penelitian yang dilakukan oleh ahli tersebut membuat pengusutan foto Baladacintarizieq tak terbantahkan. Meskipun Rizieq Shihab maupun Firza Husein tidak mengakui perbuatan yang telah keduanya lakukan.

Melalui penasihat hukumnya Dahlia Zen, Firza Husein membantah mengenai foto dan chat hot yang saat ini beredar luar dan mnjadi viral. Adanya tuuhan tersebut kini membuat kondisi Firza yang ditahan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, menurun.

Bahkan Firza Husein harus dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara. Keluhan akit tersebut disampaikan oleh Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana  (SSC) pada saat ditangkap untuk kedua kalinya. Mengingat kondisi kliennya yangkian menurun, timpenasihat hukum Firza pun akhirnya mengajukan penangguhan penahanan kepada penyiik Polda Metro Jaya.


(Kumpulan Cerita Campuran - Beby Mei Xiu)

No comments:

Post a Comment

CUITAN WANITA HAMIL YANG TEMBAK SUAMI DEMI POPULARITAS : "ITU IDE DIA"

VIPDOMINO99 | JUDIDOMINO99 | DOMINO99 ONLINE | POKER ONLINE | CAPSA SUSUN | ADUQ | CEME ONLINE | SAKONG ONLINE Domino99 Online - M...